"jadi mami nggak pernah denger bunyi suara token kayak gimana, nggak pernah ya?," tanya pembawa acara podcast.

"nggak pernah, ya. Emang gimana (suara token)?," tanya Jennifer balik.

Alis Ipel langsung mengkerut memperlihatkan kebingungannya soal suara token. Saat podcaster tersebut menjelaskan bagaimana suara token bisa muncul, Jennifer Ipel makin dibuat bingung karena angka tagihan listrik yang disebutkan podcaster tersebut menurutnya tidak normal.

jennifer jill token listrik © TikTok

foto: TikTok/@cilikayune

Podcaster tersebut menyebutkan biasanya tagihan listrik di rumahnya sekitar Rp 500 ribu. Mengingat tagihan listrik Ipel sampai puluhan juta, angka ini menjadi pertanyaan buatnya, dengan nominal Rp 500 ribu listrik tersebut memangnya cukup untuk apa saja?

"Itu buat apaan? Kamar? Itu normal emangnya?," tanya Ipel keheranan.

Selain tidak pernah mengalami kejadian token listrik bunyi, Ipel rupanya juga tidak tahu bagaimana cara kerja token sebelum jadi daya listrik. Dia mengira setiap membeli token akan mendapat poin.

"oh jadi itu token, terus (masukin) poin?" tanya Ipel.

"Masukkan kode voucher, jadi kita bisa tahu nih. Kalau misalkan 1 juta itu dapat berapa KWH gitu ya. Itu untuk berapa lama gitu." jelas si podcaster.

jennifer jill token listrik © TikTok

foto: TikTok/@cilikayune

Dari perbincangan ini diketahui fakta lain bahwa setiap AC di rumah Ipel harus tetap dalam keadaan menyala. Alasan Ipel tetap menyalakan AC karena dia tidak ingin pulang ke rumah, lalu suhu di dalamnya panas.

"Ya kali gue disuruh nggak pakai AC. Gimana ceritanya? Nggak, gue nggak mau pulang dalam keadaan panas. Nggak seru kayaknya," ungkap Ipel.

Video yang diunggah pada Minggu (17/12) ini langsung menarik perhatian warga TikTok untuk memberikan komentarnya di postingan. Kebanyakan dari mereka adu total tagihan listrik per bulan.

"gw kalo setajir mami ipel jg AC idup terus.. semua ruangan jg ber-AC #mimpi," kata @fitrich.

"kaya dr lahir nih kaenya mami ipel ... duh mami cipratin dikit apa kayanya sama saya ....," komentar @yans85.

"klo aku ga sewa ruko untuk usaha aku juga ga akan tau bunyi token kaya gimana soalnya rumah aku masih pake listrik yg biasa itu loh ," ujar @rabecaonlinestore.

"party,party,,,,buat makan mami ipel ,buat masak nasi," timpal @chacha.

@cilikayune #viral #mamiipel #jennifersupit #umipipik #fyp #fyp #cilikayune #tokenlistrik Musik Relaksasi - Formasi