Brilio.net - Menunjukkan romantisme kepada pasangan sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Tak perlu memberikan hadiah super mewah atau setangkai bungai merekah, perhatian kecil pun bisa menjadi wujud cinta dan sayang kepada pasangan. Hal itulah yang dilakukan Matt kepada istrinya, Libby Sanders.

Pernikahan Matt dan Libby baik-baik saja hingga bisa bertahan selama enam tahun. Selama pernikahan tersebut, pasangan asal Indiana, Amerika Serikat ini juga dikaruniai lima orang anak.

Libby Libby

Selama perjalanan pernikahan mereka, memang tidak ada yang luar biasa dari pasangan ini. Akan tetapi, ada hal yang menggelitik bagi istrinya.

Suatu hari, sang istri, Libby ingin mengecat kukunya. Sayangnya, jari kelingkingnya sudah tidak ada karena terpaksa diamputasi lantaran terjepit pintu. Sang dokter tidak bisa menyelamatkannya.

Loading...

Libby Libby

Mendengar curahan hati istri, respons sang suami tidak terduga. Dia memberikan jari kelingkingnya untuk dicat dengan warna yang sama dengan yang ada di kuku istrinya.

Kemudian, hasil foto cat kuku tersebut kemudian diunggah oleh Libby dengan caption yang luar biasa. Berikut ungkapan kegembiraan Libby dikutip oleh brilio.net dari buzzfeed, Senin (14/11).

Libby Libby

"Ini adalah tentang orang yang saya nikahi. Beberapa waktu yang lalu, saya sedang mengecat kuku saya dan saya berpikiran saya tidak perlu mengecat jari kelingking saya. Saya lupa bahwa saya kehilangan jari kelingking akan tetapi momen ini sangat menyedihkan sekaligus yang paling aku ingat.

"Saat Matt mengatakan 'aku akan menggantikan jari kelingkingmu, kamu bisa mengecat jariku dengan cat kukumu selama hidup kita', dan inilah yang kami lakukan. Saya tidak bisa lagi menggambarkan laki-laki yang manis serta baik hati. Rasanya sulit mengungkapkan cinta kita dalam kata-kata," tulis Libby.