Brilio.net - Sepasang suami istri yang telah menikah selama hampir 64 tahun, meninggal berdampingan dengan selisih hanya beberapa jam. Dolores Winstead (83), dan suaminya Trent Winstead (88), meninggal dunia bersamaan di Rumah Sakit Saint Thomas, Amerika Serikat.

Beberapa hari sebelum pasangan ini meninggal, Trent terlebih dahulu masuk rumah sakit karena gagal ginjal. Sementara Dolores yang lebih sehat selalu berada di samping orang yang sangat dicintainya tersebut sambil terus memegang tangannya.

pasangan sehidup semati © 2016 dailymail.co.uk

Namun sayang, perlahan kondisi jantung Trent melemah dan membuatnya harus dipindahkan ke ICU. Pada hari yang sama, Dolores mengaku mengalami sakit kepala dan mulai muntah.

Dikutip brilio.net dari Dailymail dan Mirror, Selasa (27/12), dokter mengungkapkan bahwa Dolores mengalami sebuah penyakit otak parah, yaitu aneurysm dan membuatnya harus bernapas melalui ventilator.

pasangan sehidup semati © 2016 dailymail.co.uk

Dengan persetujuan staf rumah sakit, pasangan tersebut akhirnya dibawa ke ruangan yang sama. Keduanya menghabiskan saat-saat terakhir bersama-sama sambil berbaring dan terus bergandengan tangan.

Dolores kemudian meninggal pada 9 Desember pukul 21.10 waktu setempat. Putra dari pasangan tersebut, Eddie, membungkuk dan membisikkan kepada ayahnya bahwa sang istri tercinta telah meninggal.

Trent kemudian menghadapkan wajahnya ke arah Dolores, dan memberikan kecupan di udara. Beberapa jam kemudian, Trent meninggal.

pasangan sehidup semati © 2016 dailymail.co.uk

Putri dari pasangan tersebut, Sheryl percaya bahwa ayahnya meninggal hari itu karena patah hati. "Karena ia (Dolores) meninggal, ia (Trent) tidak bisa mempercayai itu. Kami hanya menyaksikannya meninggal," katanya.

"Aku tidak memikirkan apa-apa pada saat itu. Secara harfiah, ia meninggal karena patah hati. Tidak pernah aku berpikir bahwa aku akan keluar dari rumah sakit tidak bersama dengan kedua orangtuaku," tambahnya.

Pasangan tersebut akhirnya dikebumikan secara bersampingan. Selamat jalan..