×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Lamaran dengan cara antimainstream, ada yang di dasar laut

View Image

0

BRILIO » Cinta

7 Lamaran dengan cara antimainstream, ada yang di dasar laut

Cara melamar ini sangat berkesa dan pasti menjadi cerita sampai tua.

09 / 02 / 2018

Brilio.net - Momen lamaran adalah momen penting sebelum menuju ke jenjang pernikahan. Acara lamaran biasanya dihadiri oleh kedua keluarga besar. Namun sebelum itu, umumnya laki-laki membuat konsesp acara khusus untuk memberi kejutan ke pasangannya.

Untuk membuat momen ini berkesan, banyak cara-cara unik dilakukan. Tentunya untuk membuat kesan kepada pihak perempuan agar lamarannya tidak terasa biasa-biasa saja. Mulai dari memberikan cincin dengan cara yang unik sampai melamar kekasihnya di tempat-tempat berbahaya.

Cara-cara di bawah ini bisa jadi inspirasi kamu yang akan melamar kekasih dalam waktu dekat. Cara antimainstream seperti ini dijamin bakal jarang ada yang meniru, deh!

Berikut ini 7 pria yang lamar kekasihnya pakai cara antimainstream. Deretannya seperti brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (9/2).

1. Melamar di dasar laut.

Loading...

lamaran antimainstream © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Tak mau terlihat biasa, Jerome Borgon berencana melamar kekasihnya tidak di daratan melainkan di dasar laut. Pria 28 tahun ini pergi bersama kekasihnya ke Filipina dan melakukan aksi menyelam di sana. Jerome pun sudah bekerjasama dengan guide yang mendampinginya untuk memuluskan lamaran ini.

Ketika telah mencapai dasar, Jerome tiba-tiba berlutut dan mengeluarkan sebuah cincin di hadapan kekasihnya Gellimaica. Guide yang mendampinginya kemudian membentangkan kain bertuliskan 'Gellimaica marry me, please!'. Keduanya dikabarkan akan menikah Agustus 2019 mendatang.

2. Melamar saat ada tornado besar.

lamaran antimainstream © berbagai sumber

foto: Facebook/alex.bartholomew.353

Umumnya orang ketika melihat tornado akan lari dan mengungsi. Namun Alex Bartholomew malah mengajak kekasihnya Britney Fox untuk menyaksikan tornado tersebut. Tak disangka, Alex malah berlutut sambil menawarkan sebuah cincin di tengah badai. Momen ini tentu saja berbahaya, tapi bisa jadi cerita tak terlupakan di masa depan.

3. Prank ditangkap polisi.

lamaran antimainstream © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Dua orang polisi Alabama, Amerika Serikat, membantu Daiwon McPherson yang akan melamar kekasihnya. Mereka berencana untuk pura-pura menangkap Daiwon yang nantinya akan disangka membawa senjata api. Di sebuah stasiun pengisian bahan bakar drama ini pun dimulai. Daiwon dan kekasihnya Shawna Blackmon disergap di situ.

Polisi kemudian menyuruh pria 33 tahun ini untuk berlutut dan mengeluarkan senjata yang disembunyikan di balik jaketnya. Bukannya senjata api, namun yang dikeluarkan pria tersebut malah sebuah cincin untuk kekasihnya.

4. Di puncak tepi tebing.

lamaran antimainstream © berbagai sumber

foto: boredbug.com

Seorang fotografer menangkap momen indah saat sedang menaiki puncak Troltunga di Norwegia. Ia berhasil menangkap momen seorang pria yang sedang melamar kekasihnya di pinggir puncak tersebut. Romantis banget, ya.

5. Di atas batu karang.

lamaran antimainstream © berbagai sumber

foto: howheasked.com

Foto lamaran di atas batu karang ini sempat viral di media sosial. Pasangan yang tidak diketahui namanya ini mengadakan acara lamaran di atas batu karang. Nahasnya, setelah pria ini menyematkan cincin di jari kekasihnya, ombak besar malah datang menuju mereka. Akhirnya mereka ikut terseret ombak. Wah, pasti jadi kenangan tak terlupakan.

6. Melamar di wahana bermain.

lamaran antimainstream © berbagai sumber

foto: howheasked.com

Buat yang pernah menaiki wahana macam roller coaster, pasti wajah kamu akan difoto petugas yang nantinya bisa ditebus untuk kenang-kenangan, kan? Nah, pria ini punya ide yang nyeleneh untuk melamar pacarnya. Saat menaiki wahana tersebut ia dibantu beberapa temannya untuk membentangkan rangkaian kertas bertuliskan, 'Lindsay, will you marry me?'.

Kekasihnya yang duduk di depan sendiri tidak sadar kalau sedang dilamar. Hingga akhirnya ia tersadar ketika mereka mencetak foto tersebut.

7. Melamar di tengah danau.

lamaran antimainstream © berbagai sumber

foto: howheasked.com

Setelah sebelumnya ada yang melamar di dasar laut, namun laki-laki ini tak mau mengambil resiko yang berlebihan. Dengan dibekali perahu dan pelampung, ia melamar kekasihnya di tengah sebuah danau. Tak hanya itu, ia juga menyewa fotografer rahasia untuk bisa mengabadikan momen penting tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    36%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    18%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more