Brilio.net - Setiap momen pernikahan pastinya nggak luput dari jepretan kamera. Nggak perlu fotografer profesional, setiap orang yang hadir di acara pernikahan pun bisa mengabadikan momen spesial ketika pengantin saling bermesraan.

Namun pernah nggak sih saat kamu asyik merekam momen di pernikahan, ada orang yang iseng muncul di fotomu? Wah pastinya bisa bikin kesal, atau malah justru bikin ngakak.

Contohnya seperti aksi-aksi 'merusak' foto pernikahan yang brilio.net rangkum dari laman Boredpanda, Jumat (9/11) di bawah ini.

1. Itu masnya ngapain sih di situ?

Loading...

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

2. Waduh, malah ada yang pamer pantat.

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

3. Kucingnya kayaknya nggak terima banget ya...

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

4. Wah, di belakang ada yang ngapain tuh?

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

5. Ada yang mupeng. Wkwkwkwk...

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

6. Duh dek, ngapain pamer celana dalam di situ?

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

7. Ada yang nggak terima pasangan pengantin bermesraan, akhirnya ikut-ikutan deh.

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

8. Buset dah, ngerusak banget sih. Padahal udah kece pemandangannya.

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

9. Duh kakek, bisa tolong minggir dulu nggak?

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

10. Permisi maasss... Numpang lewat yaaa...

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

11. Tau aja tu orang kalau ada yang mau foto mesra.

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

12. Eitss ada yang ikutan pengen eksis.

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

13. Detik-detik sebelum tragedi.

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

14. Ciluuukkk baaaaa...

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda

15. Hayoo tebak, yang aneh di sebelah mana nih?

aksi merusak foto pernikahan ini bikin gemes sekaligus ngakak © 2017 boredpanda