Brilio.net - Sepasang pengantin terpaksa mengucap janji suci di toilet gedung pengadilan setelah keadaan tak biasa hampir membatalkan pernikahan mereka.

Seperti brilio.net lansir dari laman Mirror, Kamis (1/2), 2 Januari 2018 merupakan hari bahagia bagi Brian dan Maria Schulz. Ya, saat itu keluarga dan teman-teman pasangan ini sudah berkumpul di Gedung Pengadilan Monmouth. Sebagai seorang petugas kepolisian, Brian memang harus menjalani prosedur sidang upacara pernikahan di Gedung Pengadilan Monmouth.

Namun saat upacara pernikahan akan dimulai, ibu dari mempelai pria tiba-tiba sakit. Wanita itu mengalami kesulitan bernafas dan serangan asma akut. Petugas pun langsung cepat tanggap segera membawa si ibu ke toilet di mana bisa memberikan bantuan oksigen sambil menunggu paramedis tiba.

Brian dan Maria pun lantas khawatir dengan kondisi kesehatan sang ibu. Mereka dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Di satu sisi tak bisa meninggalkan toilet karena khawatir kondisi sang ibu semakin memburuk.

Loading...

Padahal, jika mereka tidak menikah hari itu juga, Brian dan Maria harus menunggu 45 hari untuk mendapatkan izin nikah kembali. Selain itu, pasangan ini pun tak bisa melanjutkan upacara tanpa ibu mempelai pria karena telah menandatangani surat nikah dan harus hadir.

Tiba-tiba keduanya disarankan untuk melanjutkan upacara di toilet wanita. Ya, toilet wanita.

brian maria menikah di toilet  © 2018 berbagai sumber

Brian dan Maria lantas menerima tawaran perubahan tempat itu. Dan beruntung, Hakim Kehormatan Katie Gummer pun turut datang ke toilet untuk melanjutkan proses pernikahan mereka.

brian maria menikah di toilet  © 2018 berbagai sumber

Pasangan suami istri baru ini pun terpaksa mengikat janji suci mereka di toilet dan merasa bersyukur kepada staf gedung pengadilan karena begitu akomodatif.

brian maria menikah di toilet  © 2018 berbagai sumber

Sheriff Shaun Golden mengatakan,"Saya memuji petugas dan EMT yang terlibat dalam menyelamatkan dan merawat ibu dari mempelai pria." Golden juga memberikan ucapan selamat kepada Brian dan maria serta berharap sang ibu sehat terus.