×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bukan dengan manusia, 4 orang ini pilih nikahi makhluk gaib

View Image

0

BRILIO » Serem

Bukan dengan manusia, 4 orang ini pilih nikahi makhluk gaib

Memilih menikahi makhluk gaib yang raganya bahkan tak terlihat apalagi tersentuh.

31 / 01 / 2018

Brilio.net - Pernikahan adalah upacara pengikatan janji yang dilaksanakan oleh dua orang dengan ikatan perkawinan secara norma agama, hukum dan sosial. Tentu saja yang menikah haruslah dua orang manusia yang mencintai satu sama lain.

Namun dengan beragam alasan, ternyata ada juga orang yang memilih menikah dengan bukan manusia. Aneh tapi nyata, mereka memilih menikahi makhluk gaib yang raganya bahkan tak terlihat apalagi tersentuh. Bahkan ada yang mengaku bahwa pasangan gaibnya tersebut telah hamil hingga melahirkan. Bagaimana bisa?

Berikut kisah 4 orang yang memilih nikahi makhluk gaib seperti yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (31/1).

1. Bagus Ibnu Sukodok menikahi peri.

pernikahan gaib © berbagai sumber

Loading...

foto: merdeka.com

Bagus mengaku berkenalan dengan sesosok peri yang disebutnya bernama Peri Setyowati saat sedang berada di sungai. Singkatnya mereka menjalin kisah asmara berkat komunikasi yang terjalin sejak perkenalan pertama. Keduanya melaksanakan pernikahan pada Oktober 2014. Acara pernikahan ini digelar secara seni kejadian (art happening).

Selang 8 bulan pernikahan, Bagus mengaku bahwa istrinya ini telah mengandung dan melahirkan sepasang bayi kembar yang diberi nama Joko Samudero dan Sri Parwati. Menurut Bagus Kodok lahirnya dua anak gaib tersebut lewat embusan napas istrinya.

2. Pangkalima dan titisan Nyi Roro Kidul.

pernikahan gaib © berbagai sumber

Ilustrasi Nyi Roro Kidul/foto: merdeka.com

Kabar pernikahan gaib ini pernah ramai di media sosial. Pangkalima Burung yang merupakan tokoh Dayak akan menikahi Sri Baruno Parameswari. Sri sendiri merupakan sosok gaib yang diklaim sebagai titisan Nyi Roro Kidul. Pangkalima mengaku didatangi oleh ibu Retno, perwakilan Sri Parameswari, yang menawarkan dirinya untuk menikahi tokoh gaib tersebut. Pernikahan berlangsung pada 28 Februari 2017 di Rumah Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan, Isae Djudae.

3. Amanda Teague dan hantu bajak laut.

pernikahan gaib © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Setelah sering tak berhasil dalam menjalin hubungan dengan pria, Amanda memutuskan untuk menikahi kaum non manusia. Wanita 45 tahun yang memiliki lima orang anak ini menikahi sebuah arwah bajak laut berusia 3.000 tahun bernama Jack. Untuk melangsungkan pernikahan tersebut, Amanda beserta keluarga harus mencari perairan internasional agar pernikahannya tak dicap ilegal. Pada pernikahan tersebut, sosok Jack digambarkan dengan bendara bajak laut berwarna hitam.

4. Suprapto dan sosok penunggu pohon.

pernikahan gaib © berbagai sumber

foto: pixabay.com

Kejadian ini dialami oleh Suprapto yang tinggal di Sragen, Jawa Tengah. Suprapto bertemu dengan sosok gaib bernama Sri di sebuah pasar malam. Setelah pertemuan itu, Suprapto mengaku menjalin hubungan asmara dengan Sri. Cowok Sragen ini memberitahu keluarganya bahwa pacarnya telah hamil, dia akan bertanggung jawab menikahi dan mengajak keluarganya menemui Sri di rumahnya.

Ketika sampai di alamat, pihak keluarga kaget karena tidak terdapat rumah melainkan hanya sebuah pohon besar. Setelah dibantu tokoh masyarakat setempat, diketahui bahwa pohon tersebut memang ada penunggunya, yaitu Sri.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    26%

  • Wow!

    34%

  • Sedih

    21%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more