Brilio.net - Wulan Guritno baru saja melangsungkan pesta ulang tahun yang begitu meriah. Tepat pada 14 April 2024 lalu ia memasuki usia ke-43 tahun. Walau sudah lewat beberapa minggu, namun Wulan Guritno baru berkesempatan merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat (8/4) kemarin.

Pesta ulang tahun Wulan Guritno diselenggarakan di salah satu restoran di Jakarta Selatan. Berlangsung dengan meriah, pesta ulang tahun ke-43 mengusung konsep premiere film. Bahkan lokasi ulang tahunnya dilengkapi dengan dekorasi dan red carpet. Tak hanya itu, ada pula photobooth tempat para tamu undangan hadir dan mengabadikan momen tersebut.

Nggak cuma penampilan Wulan Guritno yang jadi sorotan. Namun, deretan para selebriti Tanah Air yang hadir kala itu tuai sorotan. Pasalnya mereka tampil dengan glamour dan elegan bak seleb yang hadir dalam Met Gala. Penasaran nggak sih seperti apa penampilan deretan seleb yang hadir di ulang tahun Wulan Guritno ke-43? Yuk intip 11 gaya seleb ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/5).