Brilio.net - Publik dibuat geger dengan rencana pesta pernikahan yang akan digelar selama 10 hari dengan dimeriahkan sejumlah artis top Tanah Air. Kabar ini tersiar setelah beredar poster undangan pesta pernikahan di media sosial Facebook.

Dalam undangan tersebut, pesta pernikahan ini akan dilaksanakan di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Beberapa artis yang dijadwalkan tampil di antaranya Afgan, Zaskia Gothic, Ayu Ting-Ting, Wali Band, Team Lo Band, Via Vallen, Lesty D'Academi, Rita Sugiarto, Duo Serigala, Rhoma Irama. Selain itu, juga akan diramaikan dengan wayang Jawa dengan dalang Ki Aji Bayu Pamungkas yang merupakan anak Ki Anom Suroto.

Nikah 10 Hari © 2018 brilio.net

Dalam catatan poster yang viral tersebut, acara akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari hingga 21 Februari. Adapun pasangan pengantin yang berbahagia dalam acara tersebut adalah H Yudha dan Izha.

undangan Istimewa

Loading...

Ditelusuri lebih jauh, H Yudha adalah putra kedua dari pengusaha tambang batu bara di Binuang bernama H Ciut. Mempelai pria yang meiliki nama lengkap Aji Muhammad Prayudha tersebut ternyata merupakan sosok di balik klub slalom mobil HRVRT Binuan. Sedangkan ayahnya, H Ciut yang memiliki nama lengkap H. Muhammad Hatta adalah pemilik PT. Batu Gunung Mulia Binuang yang bergerak di bidang tambang batu bara.

Sementara itu, brilio.net yang mencoba mengklarifikasi rencana acara di Lapangan Wasi Kuning ke aparat kepolisian setempat, hingga kini belum ada jawaban.