Brilio.net - Dunia kerja pastinya nggak bisa lepas dari yang namanya CV dan surat lamaran. Bahkan hampir semua orang yang sudah lulus SMA atau perguruan tinggi pasti punya CV.

Nah, semenjak hadirnya komputer, orang-orang kini seakan berlomba-lomba membuat CV semenarik mungkin. Tujuannya tentu agar HRD perusahaan tertarik dan melirik profil CV yang dibuat. Tapi ternyata nggak semua orang bisa bikin CV dan surat lamaran yang benar dan tepat.

Contohnya seperti CV dan surat lamaran yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini. Bukannya kagum dengan isinya, yang ada malah bikin susah nahan ketawa!

1. Foto profilnya harus gini banget ya mas?

cv dan surat lamaran ini isinya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Pecinta Dragon Ball pasti kenal ini siapa. Ternyata bangsa Saiyan juga ikut meramaikan dunia kerja.

cv dan surat lamaran ini isinya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

3. Begini nih anak Medan kalau bikin surat lamaran. Leh uga, leh uga...

cv dan surat lamaran ini isinya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

4. Positive thinking aja, mungkin masnya nggak punya foto sendirian.

cv dan surat lamaran ini isinya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

5. Hobinya makan mi instan kebanggaan orang Indonesia nih.

cv dan surat lamaran ini isinya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

6. Foto profilnya sih lumayan niat, tapi isinya nggak niat banget sih.

cv dan surat lamaran ini isinya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

7. Kalau hobinya begini mah diem-diem aja mas, nggak perlu dipamerin di CV.

cv dan surat lamaran ini isinya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

8. CV kayak gini enaknya diapain yaa? Hmmmm...

cv dan surat lamaran ini isinya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber