Brilio.net - Sobat Brilio, kamu salah satu fans Afgan Syahreza  nggak? Pelantun Terima Kasih Cinta ini emang nggak pernah gagal memberikan karya-karya kerennya.

Afgan baru-baru ini juga telah mengeluarkan album baru berjudul Dekade. Lagu Love Again dari album ini pun cukup menyita perhatian banyak orang dengan musik popnya  yang keren. Di video klipnya sendiri, Afgan menambahkan nuansa era 90-an yang cukup kental untuk mengobati kerinduannya pada era tersebut. Udah pada nonton video klipnya belum?

Nah, selain mengeluarkan album, Afgan juga mengeluarkan singlenya berduet dengan musisi Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo berjudul Heaven. Kolaborasi tiga musisi ini emang kece banget, deh karena suara emas masing-masing musisi.

Kamu pengen nyanyi lagu- lagu yang ada di album Dekade bareng Afgan? Wajib banget dateng ke XSpace! Karena, kamu bakalan seru-seruan bareng Afgan di sana. Tapi, bentar dulu, XSpace itu apa sih?

XSpace merupakan acara di mana kamu bisa mengeksplorasi banyak hal dalam satu tempat seperti acara musik, instalasi seni, dan creators market. Nantinya, bakal ada banyak musisi yang tampil di sini selain Afgan, seperti Armand Maulana, Ardhito Pramono, Dekat, Matter Halo, Mantra Vutura, Andini, Rahmania Astrini, Young Lex dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamu juga bisa mengeksplorasi instalasi seni dari tujuh seniman keren Indonesia seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Yang pasti bisa jadi spot keren untuk foto di medsosmu, deh.

Nggak hanya itu, bakal ada creators market, di mana kamu bisa mendapatkan merchandise dan barang pre loved dari beberapa influencer kece seperti Reza Oktovian, Fathia Izzati, Agung Hapsah, Film Maker Muslim, Skak Industries by Bayu Skak, dan Pionicon Store by Si Juki.

Seru banget, kan? Makanya, jangan sampai kamu kehabisan tiket XSpace, ya! Kamu bisa beli tiket daily pass dan 3 day pass di sini. Acara ini bakal diadakan di LOT8 SCBD, Jakarta pada tanggal 29 Juni hingga 1 Juli. Kapan lagi menikmati 3 hal keren di satu tempat sekaligus kalau bukan di XSpace!