Brilio.net - Pemilik nama asli Ria Yunita atau familiar dengan nama Ria Ricis dikenal sebagai konten kreator yang memiliki keunikan tersendiri. Terlebih pembawaannya yang lucu dan energik ini membuatnya semakin disukai. Popularitasnya tak bisa diragukan lagi, pasalnya ia menjadi YouTuber perempuan pertama yang memiliki subscribers terbanyak di Asia Tenggara.

Berbagai konten yang dibagikan ke Youtube, mulai dari aktivitas sehari-hari, tutorial makeup, kegiatan saat syuting, jalan-jalan, atau bahkan room tour rumah para selebriti. Kali ini, Ria Ricis pun membagikan penampakan hunian yang baru saja dibelinya.

Diketahui rumah tersebut dibelinya untuk Moana, namun nggak langsung ditempati. Ria Ricis ingin merenovasi terlebih dahulu. Sebelum direnovasi adik Oki Setiana Dewi ini ingin memperlihatkan setiap sudut rumahnya.

Bila ditelisik, rumah tersebut tampak begitu mewah dengan didominasi warna putih. Meski belum ditempati, hunian tersebut tampak masih terawat dengan baik dan layak huni. Walau begitu, ia masih ingin merenovasi sesuai keinginannya sendiri. Diketahui sebelum dibeli, hunian tersebut bernuansa Bali yang dipenuhi patung-patung.

Penasaran seperti apa penampakan rumah baru Ria Ricis sebagai kado untuk anaknya, Moana ini? Yuk intip 11 potret rumah baru Ria Ricis dilansir brilio.net dari kanal YouTube Ricis Official, Sabtu (27/4).

1. Inilah penampakan bagian depan rumah Ria Ricis, hunian ini terdiri dari dua lantai yang dilengkapi kolam renang.

potret rumah baru Ria Ricis © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official

2. Ria Ricis bakal renovasi secara keseluruhan rumah mewah ini. Area ruang tamu ini bakal diubah dengan dekorasi beragam warna. Tangga tersebut pun bakal dihilangkan.

potret rumah baru Ria Ricis © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official

3. Begitu pula dengan area kumpul keluarga ini. Terlihat begitu luas dengan gaya open space.

potret rumah baru Ria Ricis © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official