Brilio.net - Mawar de Jongh merupakan salah satu selebriti muda yang tengah menapaki puncak karier. Nggak hanya berbakat dalam bidang akting saja, kekasih Bryan Domani ini juga piawai dalam bernyanyi. Salah satu lagu yang dipopulerkannya berjudul Lebih dari Egoku bahkan sukses menjadi tembang hits.

Kariernya yang meroket di industri hiburan pun membuat Mawar de Jongh berhasil mewujudkan impiannya, termasuk membangun hunian minimalis. Lewat media sosialnya, pemeran Teman Tapi Menikah 2 ini memperlihatkan potret huniannya. Area yang cukup mencuri perhatian yakni bagian dapur.

Tempat memasak Mawar de Jongh ini berada di area yang tak begitu luas, dimana turun tangga langsung dapur. Ia pun mendesain dapurnya ala mini bar tanpa meja island mewah. Kendati demikian, dapurnya tampak nyaman dengan warna kalem nuansa hijau sage.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Mawar de Jongh pada Kamis (25/4), potret tempat memasak Mawar de Jongh.

1. Mengunggah konten memasak apple tart, terungkap dapur minimalis Mawar de Jongh yang didesain warna kalem nuansa hijau sage.

potret tempat memasak mawar de jongh © YouTube

2. Menariknya tempat memasak Mawar de Jongh ini berada di area yang tak begitu luas, dimana turun tangga langsung dapur.

potret tempat memasak mawar de jongh © YouTube

3. Kekasih Bryan Domani ini mendesain dapurnya ala mini bar tanpa meja island mewah.

potret tempat memasak mawar de jongh © YouTube

4. Sementara pada sisi lainnya ada kompor tanam nuansa hitam, yang membuat area dapur kian elegan.

potret tempat memasak mawar de jongh © YouTube