Brilio.net - Agnes Melanie Siahaan atau lebih dikenal dengan Melaney Ricardo jadi salah satu presenter kenamaan Tanah Air. Wajahnya kerap menghiasi berbagai acara televisi. Aktif dan sibuk di dunia entertainment membuat Melaney akhirnya memutuskan untuk pindah meninggalkan rumahnya dan menempati apartemen baru.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo selama ini tinggal di hunian mewah bersama sang suami di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Alasan Melaney pindah ke apartemen ini adalah demi pekerjaan. Ia mengakui tak sanggup menempuh perjalanan dari rumah ke lokasi syuting yang terlalu jauh dan harus menembus kemacetan.

Tak hanya itu, wanita berdarah Batak ini memutuskan pindah ke apartemen baru atas pertimbangan kepentingan orang tuanya. Tak begitu besar, potret hunian Melaney kini terlihat nyaman dan berkelas.

Nah, salah satu yang menarik yakni dapurnya yang simpel bernuansa monokrom. Nah, daripada penasaran berikut potret dapur Melaney dilansir brilio.net dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (23/4).

1. Melaney membuat tampilan dapur apartemennya terlihat simpel modern.

dapur Melaney Ricardo yang simpel © 2024 brilio.net

2. Area dapur dengan nuansa monokrom ini tampak begitu bersih dan rapi.

dapur Melaney Ricardo yang simpel © 2024 brilio.net