Brilio.net - Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang telah lama terjun ke dunia hiburan. Kini wanita kelahiran Bali tersebut tak hanya berkarier sebagai model dan aktris, tetapi juga sukses membangun bisnis produk kecantikan. Baru-baru ini, video Luna Maya saat tengah berada di kantornya pun menjadi perbincangan.

Dalam video berdurasi 38 detik yang diunggah oleh akun TikTok @makciiim, Luna Maya tampak memukul meja saat berada di ruang meeting bersama empat orang karyawannya. Di momen tersebut, ia tampak sedang menyimak hasil presentasi sang karyawan.

melaney sebut video luna maya marah bukan settingan © berbagai sumber

foto: TikTok/@makciiim

Namun, rupanya hasil presentasi tersebut tak sesuai yang ia harapkan. Ia pun memberikan teguran kepada para pegawainya dan mengatakan bahwa rancangan iklan yang dibuat tidak sesuai dengan brandingnya.

"Iklan ini mau jualannya ke siapa sih. Nggak nyambung sama brandingnya. Benar-benar kecewa saya sama kamu," ucap Luna Maya dalam video tersebut, seperti dikutip brilio.net dari TikTok/@makciiim pada Minggu (28/1).

melaney sebut video luna maya marah bukan settingan © berbagai sumber

foto: TikTok/@makciiim

Di akhir video, Luna Maya meninggalkan keempat karyawannya dan berjalan menuju ke luar ruangan. Video dirinya saat memarahi karyawannya pun ramai menjadi perbincangan. Tak sedikit yang menyebut bahwa yang dilakukan oleh Luna Maya masih dalam batas wajar. Ada juga yang menyebut video tersebut merupakan settingan.

"Kirain bakal semarah apa, itu sih masih halus," tulis akun @veeecj1.

"Ini strategi marketing kayaknya," komentar akun @1ch4nt1c87.

"S3 marketing ini mah," kata akun @antigores20223.