Brilio.net - Keluarga besar aktor tampan Maxime Bouttier tengah diselimuti duka mendalam. Pada Minggu (14/1), sang ibunda, Siti Purwanti, mengembuskan napas terakhirnya.

Diketahui, ibunda sang aktor memiliki penyakit jantung dan sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. Namun, selama ini Maxime tidak pernah mengungkap kondisi kesehatan sang ibunda dalam waktu cukup lama.

Di masa-masa yang cukup berat ini, Luna Maya sebagai kekasih ternyata selalu ada untuk Maxime. Wanita 40 tahun tersebut memberikan dukungan, membantu agar Maxime tetap tegar selama ibunya berjuang melawan sakit hingga meninggal dunia.

"Ya ya ya sangat (support). Ini waktu yang tidak gampang ya, kayanya ngga banyak orang yang tahu apa yang akan terjadi," kata Maxime Bouttier dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Kamis (18/1).

"Kita selalu mikirin hal yang akan terjadi tapi tidak tahu kapannya," sambungnya.

Maxime Bouttier beberkan kebaikan Luna Maya © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Kebaikan Luna Maya terutama untuk sang ibu diungkap oleh Maxime. Salah satunya ketika pemeran karakter Suzanna itu kerap terlihat menemaninya untuk menjenguk sang ibu ketika masih berada di rumah sakit.

"Jadi kaya apa yang dikasih Luna membantu banget untuk aku bisa bangkit. Luna juga sangat membantu aku saat aku ke rumah sakit (nganter mama) kita sama-sama ke rumah sakit," ujar Maxime.