Brilio.net - Kabut duka tengah menyelimuti Maxime Bouttier. Aktor 30 tahun itu harus merasakan duka mendalam atas kepergian ibunda tercinta, Hj. Siti Purwanti pada Minggu (14/1). Setelah sempat disemayamkan di rumah duka di Kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, jenazah ibunda Maxime dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Pihak keluarga menjelaskan, mendiang ibunda Maxime Bouttier memang sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun, mendiang merasa tak betah setelah seminggu lebih menginap di rumah sakit. Pihak keluarga kemudian menuruti permintaan mendiang ibunda Maxime untuk dipulangkan ke rumah.

"Beliau sangat-sangat ikhlas, dia mau dilepas semua peralatan saat dirawat di RS. Dia minta pulang terus, kami membawa almarhumah pulang," ujar Purwadi, Paman Maxime Bouttier, dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (16/1).

Luna Maya yang tinggal cukup dekat dari rumah orang tua Maxime menawarkan Siti Purwanti untuk tinggal di rumahnya. Siti Purwanti pun menerima tawaran dari Luna Maya kekasih Maxime Bouttier. Sayangnya, ibunda Maxime meninggal dunia usai dua hari menginap di rumah Luna Maya.

kebaikan luna maya tawarkan rumah © instagram

foto: Instagram/@bouttier_maxime

"Lalu meninggal di rumah Mbak Luna Maya. Memang Mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya. Di RS hampir seminggu lebih. Di rumah Luna sekitar dua hari," sambungnya.