Brilio.net - Teuku Rassya, buah cinta Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya diketahui kini telah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Cleantha. Beda dengan pasangan selebriti muda lainnya, Teuku Rassya dan Cleantha tak terlalu sering unggah potret mesra berdua.

Namun, hubungan mereka sudah mendapat restu dari keluarga, termasuk Nurah Syahfirah ibu sambungnya. Bersama sang kekasih, Teuku Rassya pun kerap menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, seperti terekam dalam momen yang diunggah Nurah Syahfirah di laman Instagram-nya.

Di unggahan terbaru Nurah, tampak ibu sambung Teuku Rassya ini kompak menghadiri momen pernikahan bersama suami dan calon menantunya. Banyak yang salah fokus dengan potret kebersamaan Nurah dengan Cleantha. Mereka menyebut Nurah yang 10 tahun lebih tua, justru memiliki wajah yang lebih imut dan muda daripada pacar Rassya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @nourahsheivirah pada Kamis (30/11), potret Nurah Syahfirah kondangan bareng calon mantu.