Brilio.net - Mulai aktif di dunia hiburan sejak 1983, Titi DJ telah menghasilkan beragam karya hingga kini masih dikagumi banyak orang. Tak heran jika kehidupan pribadinya tidak lepas dari sorotan publik.

Titi DJ diketahui telah menikah untuk ketiga kalinya. Dari dua pernikahan sebelumnya, penyanyi yang kini berusia 54 tahun dikaruniai 4 anak, 3 anak dari pernikahannya dengan Bucek Depp dan seorang putri cantik dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty yaitu Stephanie Poetri.

Dari keempat anaknya, Stephanie lah yang mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia hiburan. Kariernya di dunia musik pun cukup cemerlang hingga ia dikontrak oleh label musik asal Amerika Serikat, 88rising.

Sementara itu, Titi DJ dan Stephanie Poetri merupakan sosok yang dekat. Saat bersama mereka pun terlihat bak kakak adik.

Penampilan Titi DJ yang awet muda di usia 57 tahun memang tampak seperti seumuran dengan putri tersebut. Nah, berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ti2dj pada Minggu (21/10), potret Titi DJ dengan Stephanie Poetri.