Brilio.net - Nama Michelle Yeoh tengah menjadi perbincangan usai dirinya berhasil membawa pulang Piala Oscar 2023 sebagai Aktris Terbaik lewat film Everything Everywhere All at Once. Tak hanya itu, Michelle juga sukses mencetak sejarah sebagai aktris Asia pertama yang memenangkan Piala Oscar.

Diketahui bahwa Michelle telah berkiprah di dunia hiburan selama empat dekade. Ia mengawali kariernya sebagai pemain film Hong Kong pada tahun 90-an. Tak hanya itu, pada tahun 1983 Yeoh juga pernah mengikuti kontes kecantikan Miss World Malaysia. Ajang tersebut sempat menjadi sorotan lantaran diikuti oleh sederet diva cantik dari berbagai negara, termasuk Maggie Cheung dan Titi DJ.

Yap, Titi Dwijayati atau yang lebih dikenal dengan nama Titi DJ pernah mengikuti kompetisi kecantikan yang sama dengan Michelle Yeoh. Momen langka tersebut kembali diunggah oleh salah satu akun TikTok @vpageant.

"Miss world Malaysia 1983," tulis keterangan dalam video TikTok @vpageant yang dikutip brilio.net pada Jumat (17/3).

momen langka titi dj kompetisi bareng michelle yeoh di miss world 1983 © berbagai sumber

foto: TikTok/@vpageant

Video tersebut menampilkan video perkenalan Titi DJ dan Michelle Yeoh saat sama-sama mengikuti ajang kontes kecantikan. Titi DJ memperkenalkan dirinya sebagai mahasiswa jurusan Matematika yang berasal dari Jakarta. Saat itu Titi DJ tampil menawan dengan balutan busana adat Palembang lengkap dengan mahkota bernuansa warna emas.

momen langka titi dj kompetisi bareng michelle yeoh di miss world 1983 © berbagai sumber

foto: TikTok/@vpageant