Brilio.net - Perhelatan Oscar ke-95 telah berlangsung pada Minggu (12/3) kemarin. Malam penghargaan yang banyak dinantikan, bukan hanya untuk para sineas, tapi juga orang di seluruh penjuru dunia itu akhirnya mengumumkan satu persatu pemenang dari masing-masing nominasi. Salah satu artis yang diumumkan sebagai pemenang tak lain adalah Michelle Yeoh.

Berkecimpung selama 37 tahun di dunia film, Michelle Yeoh didapuk sebagai Aktris Terbaik dengan penampilannya sebagai Evelyn Wang di film Everything Everywhere All at Once. Tak hanya pulang membawa piala, Michelle sukses mengukir sejarah sebagai artis Asia pertama yang memenangkan Piala Oscar.

"Untuk semua anak laki-laki dan perempuan yang terlihat seperti saya menonton malam ini, ini adalah mercusuar harapan dan kemungkinan. Ini adalah bukti bahwa mimpi memang menjadi kenyataan," kata Yeoh yang emosional di atas panggung saat dia menerima patung Oscar miliknya.

Buat kamu yang belum tahu banyak tentang Michelle Yeoh pemenang Oscar kategori Artis Terbaik. Yuk, kenalan dengan Michelle Yeoh lewat potret transformasinya yang berikut ini, Senin (13/3).