Brilio.net - Generasi 90-an tentu tak asing dengan sosok Diah Permatasari. Ia lekat dengan perannya sebagai Mariam di Si Manis Jembatan Ancol.

Namun, sejak menikah dengan Wahyu Jatmiko pada 1997, Diah Permatasari memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment. Ia juga telah dikaruniai dua orang anak, yakni Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko. Kini, kedua anak Diah Permatasari telah beranjak dewasa.

Dari dua buah hatinya itu, Marciano berhasil mencuri perhatian publik Tanah Air karena parasnya yang tampan. Tak hanya itu, pria kelahiran 2006 ini juga memiliki tubuh tinggi yang mencapai 197 sentimeter, lho.

Meski baru berusia 17 tahun, tubuh Marciano atau yang akrab disapa Marco ini disebut body goals seperti model. Dengan postur tubuh semampai melebihi sang ibunda, tak jarang netizen mengira Marco sebagai kekasih muda Diah. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Diah, katanya pendapat tersebut sering muncul ketika keduanya jalan bersama.

Disangka seperti pacaran, berikut momen Diah Permatasari saat hangout bareng putra bungsunya, dirangkum brilio.net dari Instagram @dps_diahpermatasari, Sabtu (21/10).