Brilio.net - Belakangan tekstur kulit wajah artis yang terpampang nyata di kamera wartawan menjadi sorotan publik. Sebelumnya, netizen menyoroti wajah asli dari Richard Lee dan Dinar Candy yang terlihat di kamera wartawan. Wajah Richard dan Dinar Candy dinilai netizen menjadi lebih burik dan bertekstur karena ada beberapa tonjolan jerawat.

Kini, giliran Melaney Ricardo juga tak lepas dari sorotan netizen. Mereka mengomentari wajah Melaney yang dinilai tidak mulus karena bopeng dan penuh kerutan saat melakukan wawancara dari jarak dekat.

Meski demikian, istri Tyson James Lynch ini tampaknya tak baper meski tekstur wajahnya diketahui publik. Ia justru memberikan jawaban bijak dan santai terkait video wajahnya yang viral tersebut.

Melaney menegaskan jika artis juga manusia dan bukanlah boneka Barbie. Ia pun berterima kasih kepada wartawan karena telah membuka mata masyarakat bahwa artis tak sepenuhnya sempurna.

"makasih teman-teman wartawan, karena berkat kalian, kalian membuka mata ke masyarakat banyak kalau artis itu bukan Barbie," ujar Melaney Ricardo dikutip brilio.net dari akun TikTok @galeri.acak, Kamis (21/9).

"Artis tuh manusia, beragam bentuknya. Model A sampe Z. Nggak semua artis glowing segala macam," tambahnya.

Melaney Ricardo wajah bopeng © TikTok

foto: TikTok/@galeri.acak