Brilio.net - Mungkin banyak mengenal ustaz satu ini sebab wajahnya kerap tampil di televisi. Habib Usman bin Yahya, merupakan penceramah yang mengisi sejumlah program acara keagamaan di layar kaca.

Suami Kartika Putri itu mengisi acara Damai Indonesiaku dan Islam itu Indah. Bahkan setiap Ramadan, wajahnya tak pernah absen mengisi acara di beberapa stasiun televisi.

Dari dakwahnya itulah Habib Usman bisa mendapat rezeki berlimpah. Rezeki tersebut pun sempat ia gunakan untuk merenovasi hunian orang tuanya.

Bersama sang istri, Habib Usman berusaha membuat rumah orang tuanya jadi lebih nyaman dan rapi. Ruangan yang tak luput direnovasi adalah bagian dapurnya.

Sebelumnya, tempat masak di rumah Habib Usman terlihat begitu berantakan dan usang. Namun kini, dapurnya tersebut jadi terlihat cantik dengan penataan perabotannya yang estetik.

Biar nggak penasaran, yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari YouTube Kartika Putri Official, potret dapur di rumah orang tua Habib Usman usai renovasi, Selasa (23/4).