Brilio.net - Nama Gita Savitri tentu sudah tak asing lagi buat pengguna media sosial. Gita memang bukan berprofesi sebagai artis, melainkan influencer asal Indonesia yang kini tinggal di Jerman. Ia terkenal setelah konten kesehariannya ketika sekolah di Jerman ditonton banyak orang. Ia pun suka berbagi opini tentang banyak isu dan menggaet banyak penggemar lewat karya dan pemikirannya ini.

Di kehidupan pribadi, wanita asal Palembang itu telah menikah dengan kekasihnya yakni Paul Partohap, pada Agustus 2018 lalu. Kini keduanya memutuskan untuk menetap di Jerman. Gita pun juga diketahui bekerja sebagai Cosmetic Chemist di salah satu perusahaan kosmetik di Jerman.

Meski hanya tinggal berdua, mereka tinggal di apartemen yang cukup nyaman dan homey. Salah satu sudut ruangannya yang menarik perhatian adalah bagian dapurnya. Sebab tinggal di apartemen, otomatis dapur Gita Savitri didesain minimalis tapi compact dengan berbagai kebutuhan memasak.

Penempatan jendela yang tepat juga bikin dapurnya terlihat sejuk dan nyaman. Demikian juga dengan meja makan sekaligus coffee table-nya yang mungil pol. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret dapur Gita Savitri dari YouTube Gita Savitri Devi pada Rabu (24/4).