Brilio.net - Gita Savitri dan Natasha Rizky adalah dua selebriti ternama di bidangnya. Natasha Rizky adalah seorang aktor tanah air yang sudah terjun di dunia perfilman sejak lama. Sedangkan Gita Savitri dikenal sebagai YouTuber yang rajin membuat konten beragam opini seputar wanita dan lainnya.

Dua wanita berhijab ini juga tinggal di negara yang berbeda, Natasha tinggal di Indonesia dengan anak-anak tercinta, sementara Gita Savitri kini menetap di Jerman bersama suami. Kendati demikian, tak banyak yang tahu jika Natasha alias Caca memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Gita. Wanita 31 tahun ini juga tampak dekat dengan anak-anak Caca.

Sejak lama, keduanya kerap menghabiskan waktu dan hang-out bersama. Ketika Gita Savitri pulang ke Indonesia, istri dari penyanyi Paul Partohap ini juga tak jarang untuk menyempatkan waktunya bertemu dengan Caca. Keduanya menikmati momen dengan berbagai kegiatan seperti membuat vlog bersama hingga jalan-jalan sore. Sama-sama punya paras yang cantik, dua wanita sebaya ini kerap disebut bak anak kembar.

Intip yuk potret kebersamaan Gita Savitri dan Natasha Rizky. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (17/8).

1.Pertemanan Caca dan Gita Savitri sudah terjalin sejak lama, begini potretnya saat cosplay jadi anak SMA pergi ke bimbel. "Kami berdua lagi menyamar sebagai anak SMA yang lagi foto-foto di waktu istirahat bimbel," tulis Gita.

persahabatan gita dan caca © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gitasav

2. Di tengah hangout, Gita memadukan outfitnya dengan baju kasual bewarna putih dan celana hitam, sementara Caca mix and match baju putih dengan celana berwarna coklat.

persahabatan gita dan caca © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gitasav

3. Di pertengahan tahun 2017 lalu, dua wanita ini menghadiri acara HijUp Fashion Show. Sejak saat itu pertemanan keduanya semakin dekat.

persahabatan gita dan caca © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gitasav

4. Berpose bareng dan diunggah media sosial, dua wanita hijabers ini sempat dibilang punya paras bak Kim Ji Won dan Park Bo Young versi Indonesia.

persahabatan gita dan caca © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gitasav