Brilio.net - Aktor muda Tanah Air, Jefri Nichol tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Hal ini disebabkan oleh unggahan terbarunya di akun sosial media pribadinya. Unggahan tersebut adalah sebuah foto dengan background biru. Yang mengejutkan adalah caption foto tersebut tertulis “Mohon Doa Restu.”

Jefri Nichol spill pesan mohon doa restu © Instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

Unggahan Jefri Nichol sontak membuat riuh respon para penggemarnya. Banyak yang berspekulasi bahwa ini adalah sebuah pesan bahwa pria berusia 24 tahun tersebut akan menikah. Hal ini tentu menjadi pertanyaan besar di benak warganet, terlebih para penggemarnya.

Artis berdarah Minang ini terkenal sangat tertutup perihal kehidupan asmaranya, sehingga hal ini cukup mengejutkan warganet. Kabar terbarunya, Ia dikabarkan tengah berpacaran dengan aktris muda Maria Theodore.

Beragam potret ekspresi para warganet terutama penggemar Jefri Nichol dapat disaksikan pada unggahan foto Jefri Nichol yang dimaksud. Dari ekspresi tidak percaya, bertanya-tanya, hingga candaan mengatakan bahwa Jefri Nichol akan menjadi calon suami mereka.

“Lo pikir gua relaaaaaa!” komentar akun Instagram @duwi.khrn.
“Sama akuuuu kan?” tulis akun @____suciiii.
“semoga kita lancar sampe hari h ya kita, bub” kelakar @dilafitriyani.

Jefri Nichol pun buka suara, Ia menanggapi salah satu komentar di unggahannya dengan mengatakan “Siap !! Inshaallah Oktober!”. Hal ini terlihat semakin menambah rasa penasaran dan tanda tanya di kepala para penggemarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by chulo papi (@jefrinichol)

Apakah benar ini pesan bahwa Jefri Nichol akan menikah? Dengan siapa? Kita nantikan saja kabar terbaru dari Jefri Nichol menjawab rasa penasaran para penggemarnya!