Brilio.net - Liburan sambil relaksasi bersama keluarga maupun teman paling nikmat ke daerah pantai. Coba deh bayangkan nikmatnya bersantai di bawah hangatnya mentari atau menyusuri garis pantai. Nah, impian banget nggak tuh?

Beach Club bisa menjadi pilihan yang tepat. Berada di dekat pantai bisa menjadi lokasi healing yang menyenangkan, apalagi buat kamu yang hobi liburan ke pantai. Salah satu Beach Club yang bisa kamu pilih adalah Rabbit Jump, yang diklaim sebagai beach club terbesar di Gili Trawangan, Lombok.

Dalam keterangannya (7/8) Laura Wilson, General Manager Rabbit Jump menyebutkan jika pantai yang masih bersih, serta perairannya yang biru menjadi Rabbit Club sebagai pilihan yang pas untuk Beach Club.

Ia menyambung, Gili Trawangan juga terkenal sebagai daerah tanpa kendaraan bermotor karena hanya memakai transportasi kereta kuda. Inilah yang membuat tempat ini spesial bagi wisatawan terutama turis asing.

"Kehidupan malamnya juga menakjubkan," ucap Laura.

Beach club ini memiliki fasilitas melebihi sebagai tempat bersantai yang menghadap langsung ke pantai sebagai suguhan utamanya. Rabbit Jump sendiri terletak di sisi barat pulau ini merupakan tempat yang tepat untuk datang dan bermain sepanjang hari. Pengunjung bisa leluasa menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan karena letaknya berhadapan dengan Gunung Agung yang ada di Bali.

Fasilitas lengkap akan memanjakanmu selama berada di Rabbit Jump

Destinasi ini dilengkapi dengan tiga bar, salah satunya bar kolam renang. Bagian depannya memiliki panjang pantai 110 meter, sehingga bisa menampung lebih dari 800 tamu. Hal istimewa lainnya, Rabbit Jump adalah satu-satunya beach club di wilayah Lombok yang menawarkan menara jumping. Menara lompatnya bahkan memiliki tiga platform mulai dari 1 meter hingga 5 Meter, sehingga di sini pengunjung pun ditantang untuk melompat jika ingin.

Beragam musik harian termasuk DJ dan band lokal dan internasional merupakan suguhan menarik lainnya. Sementara restorannya juga juga menawarkan berbagai makanan menggunakan bahan-bahan lokal yang segar. Mulai dari ayam karaage hingga sushi, bahkan beach club ini menyajikan ikan bakar hasil tangkapan warga lokal.

Gili Trawangan dipilih sebagai tempat untuk membuka beach club ternyata juga didasari fakta bahwa pulau ini tidak masuk program prioritas pariwisata, namun Gili Trawangan adalah tempat yang paling banyak dikunjungi turis asing setelah Bali. Jadi, inilah salah satu alasannya.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 -- 23.00, dengan pemesanan makanan sudah tersedia mulai pukul 10.00 -- 21.30. Untuk fasilitasnya, day beds dibanderol Rp600.000, Sunloungers Rp250.000 dan peminjaman handuk Rp50.000.