Brilio.net - Gita Savitri, nama yang mungkin saja tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selebgram yang populer dengan kecantikannya ini memang kerap jadi sorotan. Apalagi beberapa waktu lalu, sosoknya sempat menggemparkan jagat maya lantaran opininya yang menuai banyak kontroversi. Pemikiranya tentang childfree tersebut menuai banyak komentar pro dan kontra.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Gita Savitri memang cenderung mengunggah konten-konten kecantikan maupun konten yang mengkritisi hal tertentu. Salah satunya yang sempat viral dan menuai banyak kritikan adalah pemikirannya tentang tidak memiliki anak. Nggak hanya kritikan, sosok Gita Savitri memang dipuji dengan penampilan dan gayanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gita Savitri mengunggah semua video tutorial makeup kesehariannya pada Senin (7/8) lalu. Sontak postingan tersebut, ia kembali menjadi sorotan. Pasalnya, penampilan dengan warna rambut berbeda menuai atensi warganet. 

Lantas seperti apa penampilannya yang menuai banyak komentar warganet?, dilansir brilio.net dari akun Instagram @gitasav pada Selasa (8/8).

Gita Savitri unggah tutorial makeup malah dituding cari sensasi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gitasav

Pada unggahan tersebut, Gita Savitri yang menampilkan keseharian makeupnya atau hanya memperagakan tutorial 'get ready with me' saat berangkat kerja. Gita tampil imut tanpa makeup.