Tampak ia melakukan rutinitas membersihkan wajahnya. Di sela-sela skin prep tersebut, bagian rambut Gita Savitri terlihat sekilas. Sontak warganet langsung kepo tentang warna rambutnya hingga banyak yang menudingnya mencari sensasi.

Alhasil, banyak warganet yang bereaksi julid pada unggahan video tutorial makeup-nya tersebut. Bahkan ada yang menyentil agar Gita Savitri hanya sekadar memakai taplak meja sebagai ganti hijabnya. Meski begitu banyak juga warganet yang suka dengan warna rambut Gita itu.

Gita Savitri unggah tutorial makeup malah dituding cari sensasi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gitasav

"Klo aku, klo aku ya, imageku pake jilbab trs ada yg komen kaya gini aku sii ngerasa ada yang salah sm hijabku ini ," tulis salah satu warganet @aulmatul menyentil Gita Savitri.

"@aulmatul iya itukan km bukan gitasav. Jd gausa repot memposisikan diri. Dan km juga ga ditanya jd gausa repot menjawab ," ujar warganet lainnya @lusyyayu yang membela Gita Sav.

"Taplak meja nya di lepas aja kak, masa di taruh kepala ga baik, taruh meja aja taplak nya biar meja nya rapi," ujar @noora.zizahh.

"Hobi bgt bikin sensasi ya mbk," komentar @oktovi.rianti warganet julid di kolom komentar postingan warganet.

Gita Savitri unggah tutorial makeup malah dituding cari sensasi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gitasav

Disisi lain, Gita Savitri yang awalnya diam saja malah membalas salah satu warganet yang menilainya cari sensasi. Gita Savitri melontarkan reaksi yang menohok.

"@oktovi.rianti Kamu aja yang membuat semua yang ku lakukan sebagai sensasi. Kalau kamunya selow juga semua akan selow kok ," balas Gita Savitri.

"Wkwkw lucu banget liat orang2 pada kepanasan cuma gara2 rambut ',"

Selain menuai banyak komentar julid, nampaknya banyak pula warganet yang membela Gita Savitri hingga membelanya agar warganet lebih berhati-hati dalam berkomentar. Termasuk menjaga perkataan tak saling menyakiti. Selain itu, banyak pula yang menyukai warna rambut Gita Savitri hingga memuji penampilannya jadi body goals banyak orang.