Brilio.net - Belakangan ini, sosok Gita Savitri ramai jadi perbincangan publik. Hal ini tak lain terkait pernyataannya mengenai childfree atau tak ingin memiliki anak setelah menikah. YouTuber sekaligus penulis buku ini menyebut, keputusannya childfree menjadi rahasianya terlihat awet muda secara alami.

Hal ini disampaikan Gitasav ketika menanggapi komentar salah satu warganet yang memuji wajahnya. Menurut Gitasav, tidak memiliki anak membuat seseorang bisa tidur 8 jam setiap hari. Juga bisa berhemat sehingga bisa melakukan botox ketika kulit wajah mengalami keriput.

Sontak, opini yang dilontarkan wanita yang akrab disapa Gitasav ini menuai banyak respons dari berbagai kalangan, hingga menjadi trending di Twitter. Namun rupanya, pendapat Gitasav berbanding terbalik dengan pendiriannya sebelum menikah.

Akun Twitter bernama @_rimpang mengunggah screenshoot tulisan Gitasav di blog pribadi yang ditulis pada 3 Mei 2015 silam. Awalnya, Gitasav menuliskan tentang pendapatnya menjadi orang tua. Bagi Gitasav, menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah.

gitasav pernah tulis ingin punya dua anak © berbagai sumber

foto: gitasavitri.blogspot.com

"Jadi orang tua itu ternyata sulit banget (gue baru mikirin aja udah pusing). Jelas lo mau yang terbaik untuk anak lo. Sebisa mungkin sekolahin di sekolah terbaik di kota lo, dikasih makan makanan yang full off nutrition, dikasih fasilitas yang bisa mendukung tumbuh-kembang anak lo," tulisnya dilansir brilio.net Kamis (9/2).