Dalam lanjutan blog yang ia tulis, Gitasav pun sudah membahas rencana soal kemungkinan memiliki anak dengan sang kekasih, Paul Andre Partohap yang menjadi suaminya kini. Pasangan yang kala itu belum menikah memiliki keinginan yang sama, membangun keluarga yang bisa mendidik anak untuk hidup lebih baik.

"Gue pernah ngobrol gitu sama cowo gue. Gue sama dia setuju kalau anak kita nanti mesti dididik bener-bener. Dituntun, dikasih tau mana yang bener dan mana yang salah tapi nggak menggurui. Dikasih pemahaman kali ya biar lebih ideal," tambahnya.

Gitasav kemudian mengungkapkan jika ia ingin memiliki dua anak. Dalam mendidik anak, ia akan menyeimbangkan urusan agama dan duniawi. Sehingga, anaknya kelak memiliki karakter dan pendirian yang kuat jadi tak mudah terjerumus ke hal-hal yang kurang baik.

"Terus gue kan parnoan ya sama dunia jaman sekarang yang gilanya udah luar biasa. Gue bilang ke doi kalo kita berempat (gue pengen punya dua anak insha Allah) tiap jum'at ada tarbiyah di rumah, biar anak gue punya karakter, prinsip, pendirian, dan ngerti jelas mana hitam mana putih. Ngaji bareng-bareng, diskusi bareng-bareng. Pilih temannya jelas, harus yang sesuai sama umur anak-anak gue nanti," pungkasnya.