Brilio.net - Buat kamu penikmat seni, musik, atau dunia sosial media, pernah membayangkan nggak ketiga hal itu diadakan di satu waktu dan acara? Nggak cuma nikmatin seni dan musik, kamu bisa berbelanja merchandise dari banyak influencer di creators market. Memangnya ada acara yang merangkum ketiganya? Ada dong!

Tahun ini brilio.net ngajakin kamu semua datang ke XSpace untuk menikmati instalasi seni dari seniman keren Tanah Air, ketemu musisi-musisi muda berbakat Indonesia, dan tentunya mengenal lebih jauh apa dan bagaimana creator market.

Nah, kalau sebelumnya brilio.net udah kasih bocoran beberapa musisi muda berbakat yang bakal tampil di XSpace di sini, kali ini ada bocoran lagi, nih. 

Musisi yang pernah nampil di acara Sofar Sound juga ikut memeriahkan XSpace, lho. Beberapa di antaranya adalah Dekat dan Matter Halo. Di XSpace, Sofar Sound juga akan mengadakan sesi talkshow dan perform yang pastinya jangan sampai kamu lewatkan.

xspace © 2018 brilio.net

foto : iradiofm.com

Mungkin kamu udah cukup familiar nih dengan grup musik Dekat. Dulunya, grup ini bernama Tangga yang udah terkenal dengan beberapa lagunya yaitu Terbaik Untukmu, Hebat, Cinta Begini, dan Jurus Terjitu.

Setelah memutuskan tidak melanjutkan Tangga lagi, ketiga personelnya yakni Kamga, Chevrina, dan Tata memutuskan membentuk grup baru bernama Dekat pada pertengahan Maret 2014. Mereka pun merilis EP berjudul Lahir Kembali. Pada 2018 ini, single terbaru mereka berjudul Money udah bisa kamu nikmati dan kamu bisa nonton livenya di XSpace!

xspace © 2018 brilio.net

foto : youtube.com

Selain Dekat, Matter Halo juga ikut memeriahkan acara ini. Band yang memilih genre Aeronautical Folk ini beranggotakan 2 orang yaitu Ibnu dan Gani. Pada tahun 2010, mereka mengeluarkan EP berjudul The Affection. Selanjutnya pada 2015, Matter Halo  mengeluarkan debut album mereka berjudul Aerotiva dengan lagu andalan Travel.

Selain itu, mereka sempat berkolaborasi dengan Nadin pada tahun 2017 membawakan lagu Teralih. Lagu ini menyedot banyak perhatian lantaran suara merdu Nadin dan musik yang menenangkan dari Matter Halo.

Nah, Sobat Brilio, tunggu apa lagi? Kamu jangan sampai melewatkan acara yang bakal diselenggarakan pada 29 Juni – 1 Juli 2018 di LoT8 SCBD, Jakarta Selatan ini, ya. Bakal banyak banget artis, influencer, dan seniman yang memanjakanmu dengan karya-karya ciamik mereka.

Kamu bisa langsung beli tiketnya di sini! Eiitts, jangan lupa juga follow Instagram XSpace juga di sini untuk dapet banyak info terbaru tentang XSpace. Jangan sampai ketinggalan ya, Sobat Brilio!