Brilio.net - Sobat Brilio pernah merasakan sensasi menikmati art exhibition, acara musik, dan creators market di satu tempat? Tentunya kamu bisa banget explore ketiga hal tersebut di XSpace!

Nah, kali ini brilio.net akan menggelar sebuah exhibition di mana kamu bisa mengeksplor berbagai macam hal di sini, mulai dari pagelaran seni, musik, dan creators market. Acara yang akan diselenggarakan selama 3 hari pada 29 Juni-1 Juli 2018 mendatang di LOT8 SCBD ini pastinya akan memanjakan kamu si pencinta seni!

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai art exhibition yang akan ditampilkan di 8 space. Karya seni yang disajikan merupakan karya keren dari para seniman Indonesia yang top dan berkualitas. Kerennya lagi, akan banyak spot keren buatmu yang ingin memiliki foto-foto unik untuk media sosial!

Nah, selain itu, XSpace juga akan menampilkan beberapa musisi dan penyanyi Tanah Air yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Penampilan keren dari Rahmania Astrini, Trisouls, Andini, Mantra Vutura, Ayub Jonn dan masih banyak lagi bisa kamu nikmati di acara ini.

Nggak hanya art exhibition dan acara musik, di sini kamu juga bisa mengeksplor berbagai macam merchandise dari influencer favoritmu di Creators Market, lho. Kalau biasanya kamu selalu membeli melalui online, di sini kamu bisa membeli langsung. Penasaran siapa aja yang bakal memeriahkan Creators Market di XSpace? Pantengin terus di Brilio.net, ya!

Jangan lupa follow Instagram XSpace di sini untuk tahu berita up to date dan line up terbaru di XSpace. Jangan sampai kelewatan dari keseruan XSpace, ya!