Brilio.net - LGS Generation belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-42 pada 25 Mei 2021. Brand fashion asal Indonesia yang berdiri sejak 1979 ini menggelar pesta virtual sebagai perayaan ulang tahun bersama para pelanggannya.

Digelar secara virtual lewat akun Instagram dan YouTube LGS Generation, pesta ulang tahun ini mendapat banyak perhatian warganet. Bagaimana tidak? Pada hari spesialnya, LGS Generation turut berbagi kebahagiaan dengan para pelanggannya.

LGS Generation menyajikan penampilan spesial dari D'Masiv hingga bagi-bagi puluhan hadiah menarik selama acara berlangsung. Menariknya lagi, acara yang disaksikan oleh wakil Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, pihak kepolisian, dan notaris Jakarta Selatan ini juga punya grand prize yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net himpun momen keseruan ulang tahun LGS Generation ke-42 yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (16/6).

1. Penampilan D'Masiv.

ultah LGS Generation YouTube © 2021 brilio.net

foto: YouTube/LGS Generation

Pada pesta ulang tahun LGS Generation, D'masiv tampil membawakan delapan lagu. Penampilan band asal Jakarta itu semakin memeriahkan acara yang berlangsung selama dua jam tersebut.

Pada penampilan pertamanya, D'Masiv membawakan lagu up beat bertajuk ‘Semakin’. Sedangkan untuk penutup, band beranggotakan lima orang ini memilih lagu andalannya ‘Cinta Ini Membunuhku’. Selain menghibur penonton, penampilan D'Masiv kali ini juga jadi obat rindu bagi penggemarnya.

2. Penonton live streaming beruntung mendapatkan voucher belanja.

ultah LGS Generation YouTube © 2021 brilio.net

foto: YouTube/LGS Generation

Bagi-bagi puluhan hadiah menarik jadi cara LGS Generation menebar kebahagiaan kepada pelanggan setianya. Penonton live streaming mendapat hadiah menarik berupa 20 smartphone, 10 laptop, 10 tablet, 10 kulkas, hingga 10 televisi lewat undian saat acara berlangsung.

Selain itu, 50 orang penonton yang beruntung juga mendapat hadiah voucher belanja dengan menjawab kuis. Tak ketinggalan, pada acara ini juga diumumkan 10 pemenang social media challenge yang masing-masing berhak mendapat smartphone.

3. Grand prize sepeda motor.

ultah LGS Generation YouTube © 2021 brilio.net

foto: YouTube/LGS Generation

Bukan hanya berbagi puluhan hadiah menarik, LGS Generation juga mempersiapkan undian grand prize berupa sepeda motor untuk lima orang beruntung. Dinantikan banyak orang, hadiah utama ini diumumkan pada pengujung acara.

Suasana tegang begitu terasa saat momen pengumuman undian grand prize. Sesaat setelah diumumkan, para pemenang grand prize dihubungi secara langsung oleh pembawa acara. Kemeriahan pesta ulang tahun virtual LGS Generation ke-42 berakhir dengan diumumkannya pemenang grand prize.

Buat Sobat Brilio yang ketinggalan, jangan sedih, nantikan terus acara menarik lainnya dari LGS Generation. Biar selalu update, ikuti dan pantengin terus akun Instagram LGS Generation @lgsgeneration dan @lgsgeneration.shop.

Nah, buat Sobat Brilio yang mau belanja langsung di toko, bisa mengunjungi store LGS Generation atau department store terdekat. Kamu juga bisa belanja online dengan mengunjungi website resmi LGS Generation di sini atau di market place favorit Sobat Brilio.