Brilio.net - Popularitas pedangdut Via Vallen semakin melejit usai lagu berjudul 'Sayang' ramai di pasaran. Bukan hanya pencinta musik dangdut saja yang menikmati suara emas dari Via Vallen. Orang yang tak akrab dengan musik dangdut pun juga ikut menikmati karya Via Vallen.

Via Vallen menjadi idola baru di belantika musik Tanah Air. Tak hanya orang dewasa saja yang asyik mendendangkan lagu 'Sayang'. Sederet anak selebriti juga terlihat bisa menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Via Vallen itu. Tak sedikit selebriti yang mengunggah video buah hatinya menyanyikan lagu 'Sayang'. Aksi tersebut berhasil membuat decak kagum warganet.

Sebagian besar warganet merasa gemas dengan anak seleb. Siapa saja mereka? Berikut anak selebriti yang mampu menyanyikan lagu Sayang dari Via Vallen, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/5).


1. Si kecil Arsy terlihat lancar menyanyikan lirik lagu Sayang.

 

2. Tak kalah menggemaskan dari Arsy, Gempita ikut menyanyikan lagu yang dipopulerkan Via Vallen meskipun lupa lirik di beberapa bagian.

 

3. Kakak beradik buah hati Astrid Tiar, Annabel dan Isabel terlihat centil saat menyanyikan lagu Sayang.

Nggak cuma menyanyikan lagu saja, Annabel mendapat kesempatan untuk video call langsung dengan penyanyinya. Annabel melakukan video call dengan Via Vallen usai video centilnya viral di media sosial.

sayang anak seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@astridtiar127


 Sang mama, Astrid Tiar mengunggah screen capture video call Annabel dengan pedangdut berusia 26 tahun.


4. Rafathar menyanyikan lagu Sayang bersama papa Raffi Ahmad dan Mama Gigi.