Brilio.net - Serial Squid Game masih ramai diperbincangkan hingga saat ini. Sejak ditayangkan perdana pada 17 September 2021 lalu, serial asal Korea Selatan ini meraup banyak apresiasi. Mulai dari konsep permainan sampai totalitas akting para pemain mendapat banjiran pujian dari penonton. Squid Game seakan meracuni masyarakat dunia, kini beragam kreasi aksesori, desain, hingga konsep permainan dihadirkan dengan mengusung tema Squid Game.

Bahkan kini kamu bisa merasakan permainan Squid Game secara nyata lho. Melansir dari Travel and Leisure, Kamis (21/10) Korea Tourism Organization di New York, Amerika Serikat, menyelenggarakan tur Korea di Big Apple. Acara ini akan mengajak masyarakat memainkan permainan tradisional Negeri Ginseng. Yang menariknya, para peserta akan melaksanakan kegiatan itu dengan kostum ala Squid Game. Baju dengan nuansa hijau itu akan diterima peserta secara gratis.

Tantangan Squid Game di New York © Instagram

foto: Instagram/@netflixkr

Dilaporkan sebanyak 80 peserta dipilih untuk bermain dalam acara tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan pada 26 Oktober itu akan berlangsung selama enam jam. Peserta akan diajak mengunjungi situs-situs yang terinspirasi Korea di Manhattan, seperti pameran seni Korea di The Metropolitan Museum of Art, Korean Cultural Center, Times Toko Square Line Friends, dan Koreatown.

Di sana, peserta akan melakukan menjalankan permainan anak-anak tradisional Korea. Selayaknya para pemain serial Squid Game, peserta akan menjajal tantangan Red Light, Green Light, tantangan permen Dalgona dan permainan Ddakji. Tentu saja, juga ada permainan tarik tambang, kelereng, sampai dengan batu loncatan. Untuk peserta yang terpilih akan diumumkan pada 22-23 Oktober 2021.

Tantangan Squid Game di New York © Instagram

foto: Instagram/@netflixkr

Nggak sekadar menjalankan tantangan, para peserta pun bisa membawa pulang hadiah jika dinobatkan sebagai juara. Untuk pemenang pertama, akan mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi ke Korea Selatan. Sedangkan pemenang kedua akan mendapat Apple Watch 7. Dan masih ada hadiah untuk dua peserta lainnya, yaitu kartu hadiah Amazon senilai 50 dolar AS atau setara Rp 705 ribu. Selain itu, ditawarkan pula beragam hadiah lainnya yang bisa didapatkan peserta. Gimana nih, kamu tertarik mencoba?

Setiap orang yang mendaftar juga memenuhi syarat untuk memenangkan Apple AirPods atau salah satu dari 10 kartu hadiah Amazon senilai 20 dolar AS atau setara Rp228 ribu. Tetapi, belum diketahui apakah mereka yang menjalankan acara akan mengenakan helm dan jumpsuits merah muda.

(brl/guf)

(brl/guf)