Brilio.net - Detective Comics atau biasa disebut DC Comics telah memamerkan beberapa trailer film dan serial TV pada hari Sabtu (16/10) kemarin. Trailer film yang rilis pada acara tersebut diantaranya adalah The Batman, The Flash, Black Adam, dan serial TV Peacemaker.

Tentu ini merupakan momen yang hype bagi para penggemar DC Comics karena berkesempatan melihat cuplikan-cuplikan menarik dari trailer film maupun serial TV yang akan rilis di tahun mendatang.

Ada banyak hal yang ditampilkan sewaktu acara tersebut, seperti penampakan Catwoman, The Penguin, dan The Riddle yang akan jadi villain bagi Batman, hingga dua karakter Barry Allen, sang pemeran utama dari film The Flash sendiri.

Lanjut lebih detail, berikut brilio.net rangku deretan trailer film dan serial TV rilis pada DC Fandom, Rabu (16/10).

1. The Flash

4 Deretan trailer film dan serial TV rilis di DC Fandome, ada The Flash © 2021 brilio.net

foto: IMDb

Pada trailer The Flash, diperlihatkan sosok dua karakter Barry Allen yang sedang berdiri melihat sesuatu di depannya. Eits tak hanya itu, di sebelah mereka juga ada sosok yang dipercayai adalah Supergirl yang diperankan Sasha Calle. Ketiga superhero ini sedang melihat sosok Batman bertanduk panjang. Para DC fans berspekulasi bahwa sosok Batman tersebut adalah versi yang diperankan Michael Keaton.

Sang penulis naskah The Flash, Christina Hodson, menyampaikan bahwa film ini terinspirasi dari komik Flashpoint (2011) dimana dalam komik tersebut menceritakan The Flash mendatangi semesta berbeda guna menyelamatkan sang ibu. Inilah mengapa para penonton berpotensi untuk bertemu Batman versi Michael Keaton di film ini selain versi Ben Affleck.

Untuk saat ini, The Flash akan akan dijadwalkan untuk rilis pada Juli tahun depan.

2. The Batman

4 Deretan trailer film dan serial TV rilis di DC Fandome, ada The Flash © 2021 brilio.net

foto: IMDb

Trailer pertama The Batman sebenarnya telah rilis tahun 2020 lalu, dan cukup membuat senang para fans Batman karena akhirnya mengetahui sosok Batman yang diperankan aktor terbarunya, Robert Pattinson.

Saat ini, trailer kedua dari film berlogo kelelawar itu malah menampilkan lebih banyak hal baru lagi. Hal baru yang ditampilkan meliputi sosok The Riddler yang diperankan Paul Dano, Catwoman (Zoe Kravits), The Penguin (Colin Farell), hingga Alfred Pennyworth (Andy Serkis). Selain itu, The Batman rencananya bakal dirilis pada tanggal 4 Maret 2022.

3. Black Adam

4 Deretan trailer film dan serial TV rilis di DC Fandome, ada The Flash © 2021 brilio.net

foto: IMDb

Tak kalah menarik, Black Adam juga menampilkan trailer terbarunya pada saat acara DC Fandom. Di trailernya, Black Adam terlihat bangkit setelah seorang wanita membaca tulisan dari sebuah bangunan kuno.

Trailer film yang dibintangi pemeran utama Dwayne Johnson ini memperlihatkan karakter Black Adam dengan mudah membunuh sejumlah pasukan bersenjata. Selebihnya, juga diperlihatkan cuplikan superhero berkostum hitam itu mencekik dan menghanguskan tubuh seseorang dengan kekuatannya. Film Black Adam dijadwalkan rilis di bioskop pada 29 Juli 2022.

4. Peacemaker

4 Deretan trailer film dan serial TV rilis di DC Fandome, ada The Flash © 2021 brilio.net

foto: IMDb

Setelah tampil di film The Suicide Squad, kini serial TV Peacemaker akan mengisahkan superhero Peacemaker sendiri secara mendalam. Dalam trailer tersebut, karakter yang diperankan oleh mantan anggota WWE, John Cena, ini terlihat bergabung dengan sebuah kelompok untuk membasmi orang-orang jahat.

Selain itu, trailer Peacemaker juga menunjukkan karakter ayah dari Peacemaker, Auggie Smith, yang diperankan oleh Robert Patrick. Dalam adegan tersebut, terlihat sang ayah heran anaknya bisa tumbuh menjadi seperti saat ini. Season atau musim pertama dari serial TV Peacemaker akan dikemas dengan delapan episode. Kabarnya, Peacemaker akan tampil rilis pada 13 Januari 2022.