Brilio.net - Di tengah riuhnya film horor di bioskop Tanah Air, film drama komedi garapan Rahabi Mandra seolah menjadi angin segar bagi industri perfilman Indonesia. Film ini menyajikan cerita yang unik dan berbeda dengan mengangkat soal isu keuangan di kalangan anak muda.

Yap, rumah produksi Temata Studios, Adhya Pictures, dan Legacy Pictures berkolaborasi dengan sutradara Rahabi Mandra untuk menggarap sebuah film drama komedi berjudul Gampang Cuan. Film ini mengangkat cerita yang dinilai dekat dengan semua orang. Produser dan sang sutradara memilih untuk mengangkat isu tentang keuangan di kalangan anak muda yang kini mulai 'melek' finansial dan memiliki tekad untuk menghasilkan cuan di usia muda.

Sang sutradara pun mengungkapkan tiga alasan mengapa masyarakat harus menonton film Gampang Cuan. Pertama, ide cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Kedua, film ini juga memberikan insight baru mengenai finansial. Ketiga, film Gampang Cuan juga menampilkan kemampuan akting para pemainnya yang out of the box dan berani keluar dari persona yang biasa ditampilkan.