×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Film Disney yang akan tayang 2019, Lion King sampai Aladdin

View Image

0

BRILIO » Film

5 Film Disney yang akan tayang 2019, Lion King sampai Aladdin

Disney akan mengeluarkan beberapa film animasinya dalam format live action.

30 / 12 / 2018 07:08

Brilio.net - Siapa sih, yang nggak suka dengan film Disney? Film buatan rumah produksi besutan produser film Walt Disney ini memang kerap mengeluarkan film-film yang berhasil masuk dalam jajaran box office.

Rumah produksi yang dulunya bernama Disney Brothers Cartoon Studio ini lebih banyak dikenal sebagai pencipta film-film animasi. Sebut saja seperti Cinderella, The Little Mermaid, Mulan, Lilo & Stitch, Tarzan hingga Frozen.

Namun demikian, tak sedikit pula film selain animasi yang diproduksi oleh Disney. Sama seperti di tahun 2019 mendatang, Disney akan mengeluarkan beberapa film animasinya dalam format live action. Berkat kecanggihan teknologi dan perkembangan zaman, Disney dapat membuat kembali film-film klasiknya dalam bentuk live action.

Film remake ini dapat menjadi obat rindu bagi para penggemar film Disney terutama film-film Disney zaman dahulu. Tak mengherankan jika sudah banyak yang menantikan kehadirannya.

Mau tahu apa saja film-film Disney yang akan tayang pada 2019? Yuk, simak ulasannya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/12).

Loading...

1. Dumbo.

Film animasi klasik Disney yang akan tayang tahun 2019 mendatang adalah Dumbo. Film yang pertama dirilis pada tahun 1941 ini akan kembali tayang dalam format live action. Dumbo sendiri mengisahkan tentang seekor gajah kecil dengan dua telinga raksasa yang bernama Jumbo Jr. Namun karena kedua telinganya yang besar dan aneh, Jumbo sering diejek dengan panggilan Dumbo.

Film yang diangkat dari buku cerita anak ini akan mengangkat kisah yang sama seperti versi animasinya. Di mana berkat telinganya yang bisa dialihfungsikan sebagai sayap dan membuatnya terbang, Dumbo dianggap sebagai gajah spesial oleh sirkus yang menaunginya. Ya, film yang akan tayang di bioskop pada 29 Maret 2019 ini memang mengangkat kehidupan sirkus sebagai latar belakang dalam film. Oh ya, film Dumbo versi live action ini disutradarai oleh Tim Burton, lho.

2. Aladdin.

film disney 2019 © 2018 Istimewa

foto: metro.co.uk

Petualangan Aladdin dalam film animasinya yang dirilis pada tahun 1992 merupakan salah satu cerita yang masih diingat dengan jelas. Khususnya bagi anak 90-an. Nah, di tahun 2019 mendatang, Disney akan kembali menghadirkan keseruan petualangan Aladdin bersama jinnya dalam format live action.  

Membawa aktor kawakan Will Smith yang memerankan jin dan aktor pendatang baru Mena Massoud sebagai Aladdin, film yang dinanti banyak orang ini akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2019. Trailer Aladdin versi live action juga sudah dirilis pada awal Oktober kemarin.

3. Toy Story 4.

Woody, Buzz Lightyear dan kawan-kawan akan melanjutkan petualangan serunya pada Toy Story 4 yang akan tayang pada tahun 2019 besok. Film produksi anak perusahaan Disney, Pixar Animation Studios yang pertama kali dirilis tahun 1995 ini akan kembali menghadirkan petualangan menarik.

Dilansir dari Buzzfeed, Toy Story 4 akan menceritakan tentang kisah pencarian Bo Peep yang menghilang di film ketiga karena diberikan untuk dijual pada cuci gudang. Pastinya kamu akan dibuat penasaran dan emosional dengan jalan cerita petualangan Woody juga kawan-kawannya. Toy Story 4 akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2019.

4. The Lion King.

Film animasi Disney lainnya yang tidak kalah ditunggu banyak orang adalah The Lion King. Film yang pertama kali keluar tahun 1994 ini akan kembali menyapa penggemarnya dalam format live action.

Memboyong bintang top dunia sebagai pengisi suara, membuat film ini semakin dinantikan. Mulai dari Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, James Earl Jones sebagai Mufasa dan Chiwetel Ejiotor sebagai Scar.

The Lion King versi live action akan menyuguhkan plot cerita yang sama dengan versi animasinya. Film garapan sutradara Iron Man dan The Jungle Book, Jon Favreau ini akan menyapa para penonton di bioskop pada 19 Juli 2019 mendatang.

5. Frozen 2.

film disney 2019 © 2018 Istimewa

foto: ComingSoon.net

Kesuksesan film Frozen yang dirilis pada tahun 2013 kemarin, ternyata membuat pihak Disney siap menghadirkan sekuelnya yang bertajuk Frozen 2. Kelanjutan cerita kakak beradik, Anna dan Elsa diperkirakan akan tayang di bioskop pada pertengahan November 2019 mendatang.

Film yang melejitkan lagu 'Let It Go' ini masih digarap oleh sutradara film pertamanya, Chris Buck dan Jennifer Lee. Untuk plot cerita dalam film sekuelnya ini tidak banyak yang memberitahukan lebih lanjut kisah Putri Anna dan Elsa. Namun Kristen Bell sebagai pengisi suara Anna hanya mengisyaratkan jika kelanjutan kisah di Frozen 2 akan semakin menarik.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more