×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jelang Natal & Tahun Baru, mal ini hadirkan konsep film Disney

View Image

0

BRILIO » Wow

Jelang Natal & Tahun Baru, mal ini hadirkan konsep film Disney

Pengunjung diajak berpetualang untuk merasakan keseruan film Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2.

29 / 11 / 2018 15:33

Brilio.net - Libur Natal dan Tahun Baru jadi momen yang ditunggu-tunggu. Tak perlu pergi berlibur ke luar kota atau luar negeri. Menikmati liburan di dalam kota juga bisa menyenangkan, loh.

Bagi pasangan muda yang malas ke luar kota tak perlu khawatir libur akhir tahun kamu terbuang sia-sia karena salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara, Mall of Indonesia menghadirkan acara menarik untuk para pengunjung.

MOI © 2018 brilio.net

Bertajuk film Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, semua pengunjung dapat menikmati suasana sukacita Natal hingga program belanja mulai 21 November 2018 hingga 31 Desember 2018. Rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi pihak Mall of Indonesia untuk pengunjung setianya di akhir tahun.

Berlokasi di Atrium utama Mall of Indonesia dengan mengangkat tema dari film Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, para pengunjung akan diajak berpetualang untuk merasakan keseruan dari film tersebut. Dengan konsep dekorasi yang disuguhkan oleh Mall of Indonesia, mal disulap bak latar film Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2.

Loading...

MOI © 2018 brilio.net

Film Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 sendiri telah tayang di bioskop mulai 21 November 2018 lalu. Event ini dapat menjadi salah satu destinasi libur Natal bersama keluarga sekaligus  merasakan sensasi keseruan 'Experience Digital Interactive Games bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2' di Mall of Indonesia.

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha mengatakan pihaknya menghadirkan berbagai acara menarik untuk menyemarakkan libur natal dan tahun baru.

"Tiap tahun kita ikut menyemarakan Natal dan Tahun Baru. Pengunjung merasakan serunya berpetualang di dunia digital bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2," kata Lady kepada brilio.net, Kamis (29/11) di Jakarta.

MOI © 2018 brilio.net

Selain menghadirkan beragam kegiatan menarik, pihaknya juga membuat program belanja yaitu dengan minimum belanja senilai Rp 1 juta di semua tenant akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. Pengunjung juga bisa mendapatkan free access untuk memasuki area Digital Interactive Games yang bertempat di main atrium Mall of Indonesia

"Akan hadir juga midnight sale pada 15 dan 22 Desember 2018 mulai pukul 20.00 WIB. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher hingga Rp 300.000," pungkasnya.

(MOI)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more