×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara jenius digital savvy menikmati liburan, nggak mau ribet

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Begini cara jenius digital savvy menikmati liburan, nggak mau ribet

(ki-ka) Digital Banking Business Product Head BTPN Waasi B Sumintardja, Pemilik Tujuan Cafe Claradevi Handriatmadja, dan Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN Irwan Sutjipto Tisnabudi (Foto-foto/Brilio.net)

Solusi life finance yang mudah, cerdas, dan aman khusus buat para digital savvy

28 / 11 / 2018 07:55

Brilio.net - Milenial seringkali dinilai sebagai kelompok yang melek digital (digital savvy). Nah mereka ini dianggap punya pandangan seperti orang tua untuk soal kebutuhan pokok. Jika orang tua mereka berpandangan pada tiga kebutuhan pokok yakni sandang, pangan, dan papan. Sementara kelompok digital savvy punya pandangan sedikit berbeda. Kebutuhan pokok mereka adalah sandang, pangan, dan jalan-jalan.  

Nggak heran jika traveling selalu masuk dalam daftar kebutuhan yang harus terpenuhi para digital savvy. Karena itu banyak digital savvy yang sengaja menabung hanya untuk memenuhi hasrat plesiran mereka.    

Dalam urusan menabung, mereka nggak mau ribet. Apalagi sampai mendatangi kantor bank. Bagi mereka urusan menabung cukup menggunakan gadget. Begitu juga saat traveling. Mereka mau yang gampang dan praktis. Misalnya untuk transaksi reservasi penginapan atau pun transportasi.

Jalan2Jenius © 2018 brilio.net

Wajar jika saat ini banyak perbankan menawarkan berbagai produk digital yang memberi kemudahan bagi penggunanya. Salah satunya dilakukan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) lewat program perbankan digital, Jenius. Layanan ini memungkinkan nasabah memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik yang berbasis Android maupun iOS.

Loading...

Boleh jadi, saat ini banyak lembaga fintech (financial technology) yang menawarkan kemudahan lewat aplikasi. Tapi yang perlu diingat, fintech umumnya bukan perbankan. Jadi dari sisi keamanan harus dipikirkan lho.

Sementara Jenius merupakan solusi life finance yang mudah, cerdas, dan aman buat mereka para digital savvy. Lantas apa sih enaknya menggunakan Jenius? Layanan ini memberikan kemudahan akses finansial untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan mimpi, termasuk akses transaksi yang mudah ketika traveling ke berbagai destinasi di dalam maupun luar negeri.

Jalan2Jenius © 2018 brilio.net

Nah baru-baru ini Jenius