×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Situs pemesanan hotel & pesawat dengan harga terbaik

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

15 Situs pemesanan hotel & pesawat dengan harga terbaik

Harga yang ditawarkan nggak bikin kantong tipis.

(brl/fen)

27 / 11 / 2018 07:05

Brilio.net - Bisa dibilang jalan-jalan merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi sebagian orang. Apalagi jika ditemani oleh orang-orang terdekat, seperti keluarga atau kekasih. Pastinya liburan kalian akan terasa mengasyikkan dan menjadi pengalaman yang paling mengesankan. Apalagi libur panjang akan segera tiba.

Kamu sudah ada rencana untuk mengunjungi destinasi wisata yang diimpikan belum? Kalau belum, kalian nggak perlu khawatir, karena masih ada beberapa waktu lagi untuk mempersiapkannya. Kira-kira, tempat seperti apa sih yang ingin kalian kunjungi? Di dalam negeri atau luar negeri nih. Kalau di luar negeri membayangkan mengunjungi tempat yang sedang mengalami musim salju, pasti sangat menyenangkan.

Nah, kali ini brilio.net telah merangkum dari beberapa sumber, deretan situs booking online, yang menawarkan harga murah, mulai dari tiket pesawat, hingga kamar hotel termurah dengan berbagai macam fasilitas, Senin (26/11). Tentunya tidak hanya di dalam negeri saja, tetapi di luar negeri juga ada.

1. Adioso

Kalau ingin memulai petualanganmu ke berbagai destinasi, baik dalam atau luar negeri tapi hanya memiliki budget yang minim tidak perlu khawatir. Pasalnya Adioso, selalu menawarkan harga yang terbilang miring. Bahkan karena banyak orang yang percaya, situs Adioso.com mendapatkan nilai rating terbaik, yaitu 9,5 dari 10.

Loading...

2. Pegipegi

Nah kalau pegi-pegi.com, tentu kalian udah tahu dong? Yap, situs pemesanan tiket pesawat dan hotel yang menawarkan harga yang terbilang murah dibandingkan yang lain. Selisih harganya bisa mencapai belasan ribu rupiah lho. Jadi kalau kalian mau berpergian nggak ada salahnya kok booking menggunakan situs itu.

3. Booking

Begitu juga dengan Booking.com ini. Selain menawarkan harga hotel murah dengan kualitas biasa hingga kualitas bintang lima, Booking.com juga memberikan penawaran harga tiket pesawat paling murah dari berbagai maskapai lho.

4. Skycanner

Beberapa orang masih asing mendengar situs booking Skycanner.net. Namun situs tersebut tidak jauh berbeda dengan situs lain yang menawarkan harga tiket pesawat dengan harga yang bervariasi.

5. Flightnetwork

Situs booking bernama Fligtnetwork ini boleh kalian coba kok untuk memesan tiket pesawat. Meski namanya terdengar asing, namun situs tersebut menawarkan harga tiket pesawat yang tak kalah murahnya dengan situs yang lain.

6. Airbnb

Kamu suka berpergian tapi bingung mencari tempat singgah dan beristirahat sesuai dengan keinginan serta kantongmu? Tenang, Airbnb.co.id bisa jadi solusi permasalahan kamu. Berbagai macam tempat singgah dari harga yang paling mahal hingga paling murah, ada lho. Bahkan di situs tersebut juga mencantumkan foto tempatnya.

7. Tripadvisor

Tripadvisor merupakan salah satu situs terbesar milik asing yang ada juga di Indonesia. Meski begitu kalian juga bisa kok mengaksesnya, apalagi kalau ingin mengunjungi negara lain, atau kembali dari luar negeri. Tripadvisor.co.id menawarkan berbagai hotel dan tiket pesawat dari berbagai maskapai.

8. Wego

Wego merupakan salah satu situs pemesanan terbesar di Asia dan Timur Tengah. Bahkan membuka kantor resmi di Indonesia. Nah kalau ingin berlibur dengan waktu singkat dan kurang direncanakan, dengan Wego.co.id kalian tidak perlu takut untuk kehabisan tiket pesawat atau kamar hotel di destinasi yang kamu tuju.

9. Ezytravel

Meski namanya kurang dikenal oleh masyarakat umum, Ezytravel.co.id tidak kalah dengan situs penawaran tiket pesawat yang lain kok. Karena sejak tahun 2011 lalu, situs tersebut menawarkan harga tiket yang lebih murah dan menjalin kerja sama dengan ratusan maskapai dari berbagai negara. Untuk kalian yang ingin berpergian ke luar negeri atau keliling Indonesia, tidak usah ragu memesan tiket menggunakan Ezytravel.co.id.

10. Wirasenatatravel

Sama halnya dengan situs booking kamar hotel dan tiket pesawat lainnya. Untuk kalian yang ingin berpergian ke mana aja, situs ini dijamin bisa membantu untuk mendapatkan harga kamar hotel dan tiket pesawat yang cocok dengan budget kalian.

11. Ratuloka

Jik ingin berlibur tanpa memikirkan biaya transportasi yang mahal, sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi. Cara pesan semuanya dengan situs booking Ratuloka.com. Kamu dijamin akan mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring serta menghemat pengeluaran.

12. Expedia.co.id

Kalau Expedia ini termasuk salah satu situs pemesanan tidak hanya destinasi di Asia tetapi sampai Eropa. Kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi. Situs ini menawarkan harga tiket pesawat, hampir dari seluruh dunia, dengan harga yang terjangkau.

13. Reservasi.com

Reservasi.com merupakan salah satu situs booking yang bisa diakses oleh siapa saja dan di mana saja. Situs tersebut merupakan salah satu yang paling aman dan menjamin pelanggannya untuk mendapatkan tempat dan tiket dengan harga terbaik.

14. Go Indonesia

Go Indonesia termasuk salah satu situs booking yang bekerja sama dengan beberapa maskapai, dan membantu kalian untuk menemukan harga tiket yang paling murah. Ada Ddri kelas ekomomi sampai bisnis.

15. Bobobobo

Nah kalau bobobobo ini, adalah situs booking yang bisa membantu untuk menemukan harga kamar hotel terbaik dan termurah sesuai dengan budget yang kalian miliki. Gimana, tertarik untuk mencobanya?

Reporter: mgg/vaulika rinjani







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more