×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kamu tak akan sangka penyebab rumah ini terbakar, gara-gara hal sepele

View Image

0

BRILIO » Duh

Kamu tak akan sangka penyebab rumah ini terbakar, gara-gara hal sepele

Harus ekstra hati-hati apalagi jika musim panas tiba.

08 / 07 / 2018

Brilio.net - Kebakaran rumah bisa disebabkan banyak hal. Mulai dari keteledoran sang pemilik seperti lupa mematikan kompor atau bisa juga karena korsleting arus pendek listrik. Namun yang pasti, namanya bencana bisa datang sewaktu-waktu tanpa terprediksi. Meski sudah sangat berhati-hati, namun kadang bencana bisa datang dari hal sepele yang tak terduga.

Seperti yang dialami oleh sebuah keluarga yang tinggal di Staffordshire, Inggris ini. Rumah mereka terbakar secara tak terduga hanya karena pantulan sinar matahari. Sinar matahari terpantul dari meja kaca yang ditaruh di kebun belakang rumah. Kemudian membakar dinding rumah mereka.

Namun beruntung api bisa dipadamkan oleh pemadam kebaran setempat. Mereka mendapat sinyal bencana pada Senin sore waktu setempat, (2/3). Para pemadam yang datang tepat waktu berhasil mematikan si jago merah tepat waktu. Sehingga tidak terjadi luapan api yang semakin parah.

rumah terbakar sinar matahari © swns.com

foto: swns.com

Loading...

Dilansir brilio.net dari laman dailymail, di Britania Raya sedang mengalami gelombang panas yang ekstrem belakangan ini. Sehingga sinar matahari yang memantul lewat meja kaca tersebut memiliki suhu panas berlebih. Faktor tersebut yang menyebabkan rumah ini bisa terbakar meski hanya lewat pantulan sinar matahari saja.

Para pemadam kebakaran setempat pun mengimbau warga agar menyimpan segala macam perabotan yang terbuat dari kaca ke dalam rumah. Meski sepele, namun akibatnya bikin berabe.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more