Brilio.net - Kondisi tragis dialami seorang gamer yang baru berusia delapan tahun di Inggris. Bocah itu meninggal dunia setelah seorang remaja jatuh pada dirinya saat sedang bermain laser tag game. Yakni sebuah permainan adu tembak mainan yang dilakukan di ruangan glow in the dark.

Aryan Patel menderita cedera hati dan "kehilangan darah" setelah seorang remaja yang lebih tinggi darinya jatuh tersungkur di atas tubuhnya. Ayah Arya menemukan dia menggeliat di lantai di tengah-tengah ruang bermain di arena Megazone di jalan Gower, Leicester city centre, Inggris.

Staf kemudian memanggil ambulans dan petugas paramedis. Mereka membawanya ke Leicester Royal Infirmary tapi dia meninggal 35 menit kemudian setelah menderita serangan jantung.

meninggal laser game © 2016 brilio.net

meninggal laser game © 2016 brilio.net

Loading...

Seorang dokter setempat menjelaskan, "setelah anak menderita serangan jantung sangat jarang kita bisa mendapatkan mereka hidup kembali. Biasanya serangan jantung adalah hal terakhir yang terjadi pada anak ketika mereka sedang sekarat."

"Saya datang berlari menuruni jalan dan kami bertabrakan. Dia begitu kecil aku tidak bisa melihat dia dari atas senjata laser saya. Saya terjatuh di atas tubuh dia dan dia mulai berteriak," tutur remaja yang tidak disebutkan namanya itu, seperti yang dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Jumat (25/11).

Kondisi arena bermain yang cenderung gelap memang membuat area penglihatan menjadi berkurang.