Brilio.net -

"Bagi anda yang berhati mulia dan ingin menyelamatkan nyawa kakak saya, saya menjual keperawanan saya kepada anda sebesar Rp 390 juta" begitu bunyi papan pengumuman yang dibuat oleh Xu.

demi obati kanker sang kakak gadis ini jual keperawanan © 2016 viral4real

Sebagaimana dilansir brilio.net dari DailyMail, Senin (21/11), Xu merupakan seorang gadis yang berusaha menyelamatkan nyawa kakaknya. Ia merasa sedih ketika sang kakak divonis mengidap leukemia tiga tahun yang lalu. Dia tampak kurus dan lemah dengan tubuhnya ditutupi bintik-bintik hitam.

Biaya penyembuhan kemudian semakin membengkak, ketika dokter mengharuskan transplantasi sumsum tulang belakang. Dalam kondisi putus asa, gadis berusia 19 tahun itu pun memutuskan untuk menjual keperawanannya demi biaya pengobatan kakaknya.

Loading...

demi obati kanker sang kakak gadis ini jual keperawanan © 2016 viral4real

Dengan menggunakan sebuah papan, ia berkeliling Kota Hangzhou, China berharap ada seseorang yang mau membantunya. Ia juga memajang papan pengumuman tersebut di dalam kereta. Sesekali para penumpang tertarik membacanya.

demi obati kanker sang kakak gadis ini jual keperawanan © 2016 viral4real

Ketika ditanya, sang kakak pun tak habis pikir dengan apa yang telah dilakukan adiknya tersebut.

"Aku tidak bisa membayar semua biaya ini dengan menggunakan jasa asuransi. Xu kemudian mengetahui keadaanku dan datang ke Hangzhou. Dan sekarang aku tahu betapa bodohnya dia," ujar sang kakak.

Kendati tindakannya tersebut kurang tepat, aksi XU tersebut justru menarik banyak komentar. Salah satu komentarnya seperti ini,"Jika dia tidak berbuat demikian, siapa yang akan menaruh simpati padanya?"

Kejadian ini, menurut netizen lainnya, menimpa banyak keluarga di China. "Persoalannya ada pada sistem tunjuangan medis dan sosial," tulis Netizen.

Akibat tindakannya tersebut, Xu sempat diamankan pihak kepolisian setempat.