Brilio.net - Setiap anak tentu ingin berbuat yang terbaik bagi ibunya. Terlebih bila sang anak dibesarkan seorang diri oleh ibu yang tanpa lelah merawatnya. Melihat ibu berjuang seorang diri tentunya membuat hati tergerak untuk memperbolehkan sang ibu mencari teman hidup yang akan dicintainya.

Memang, cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan melalui siapa saja. Tak terkecuali dari seorang anak kecil yang masih polos. Dalam setiap kisah cinta, tentunya setiap orang memiliki harapan untuk akhir yang bahagia. Hal ini tampaknya dirasakan oleh pasangan Jessie Wittmayer dan Krysta Miller. Sejoli ini memiliki kisah cinta yang bikin haru para pembaca.

anak comblangin ibunya © 2018 mirror-foto: mirror.co.uk

Krysta merupakan ibu single parent yang membesarkan putrinya, Shyyra seorang diri. Memasuki masa sekolah, putrinya tersebut bertemu dengan seorang guru laki-laki yang baik hati dan penyayang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Saat pulang ke rumah, Shyyra selalu menceritakan kepada ibunya perihal guru tersebut. Tak pernah mengenal satu sama lain, Krysta dan Jessie akhirnya bertemu saat wanita 29 tahun tersebut mengantar dan menjemput sang anak di sekolah. Berawal dari sanalah Krysta dan Jessie saling berbincang satu sama lain.

Dalam setiap pertemuan mereka, Jessie merasakan kecocokan dengan Krysta. Hal inilah yang membuat guru tersebut berani untuk mengajak Krysta berkencan menikmati secangkir kopi di sebuah kafe.

Tak perlu waktu lama, Jessie memutuskan untuk melamar Krysta. Dalam lamarannya tersebut, Jessie berniat mengajak serta Shyyra yang telah menjodohkan dirinya dengan sang ibu.

anak comblangin ibunya © 2018 mirror-foto: mirror.co.uk

Dirinya meminta Shyyra untuk membawakan cincin lamaran saat mereka tengah berjalan di sebuah taman. Namun, saat tiba waktu lamaran, Jessie bukannya berlutut di depan Krysta, namun juga berlutut di depan Shyyra. Dirinya melamar sang ibu dan anak sekaligus. Kejutan yang dilakukan Jessie tersebut membuat Krysta dan Shyyra merasa terharu.

Jessie pun 'melamar' Shyyra terlebih dahulu dan membuat gadis 10 tahun tersebut tersipu.

anak comblangin ibunya © 2018 mirror-foto: mirror.co.uk

"Aku sangat menyayangimu, dan aku punya dua pertanyaan untukmu. Pertama, apakah aku diizinkan untuk menjadi ayahmu? dan apakah aku diizinkan untuk menikahi ibumu?," ungkap Jessie kepada Shyyra. Dengan penuh kebahagiaan, Shyyra menyetujui permintaan Jessie kemudian memeluknya dengan erat.

Krysta yang sejak awal tertunduk haru pun tak menyangka dengan lamaran Jessie yang super romantis. Dirinya menahan tangis saat Jessie melamar Shyyra untuk menjadi ayahnya. Dirinya merasa terharu karena memiliki seorang ayah adalah impian Shyyra sejak lama.

anak comblangin ibunya © 2018 mirror-foto: mirror.co.uk

"Aku tak pernah menyangka dia kan melamarku pada saat itu. Ketika dia melamar kepada Shyyra aku ingin meneteskan air mata. Shyyra selalu menginginkan seorang ayah. Dan sejak lamaran itu, dia memanggil Jessie dengan sebutan 'ayah', Shyyra sangat bahagia, seperti mimpinya menjadi nyata," terang Krysta seperti dikutip brilio.net dari laman Mirror.co.uk Selasa (24/7).

"Aku menantikan pernikahan dengan sahabat terbaikku (Jessie) itu, dia telah membuat kami berdua terpesona," pungkas wanita tersebut.

Wah, benar-benar kisah yang mengharukan. Selamat Krysta, Jessie dan Shyyra!

(brl/lin)

(brl/lin)