Brilio.net -  

Acap kali pengorbanan cinta yang dilakukan seseorang memang tidak sebanding dengan risiko yang harus diterima. Banyak sekali pria dan wanita yang sangat rela untuk memberikan dedikasi terhadap orang yang mereka cintai dengan hati yang tulus dan juga perasaan yang besar.

Seperti banyak yang kita saksikan di film hingga sinetron, pengorbanan seorang pria yang rela nyawanya dipertaruhkan demi cinta,. Ada juga memberi kejutan kepada kekasih dengan berubah menjadi badut, bahkan ada yang rela menolong kekasihnya hingga dirinya sendiri lumpuh.

Salah satunya yang terjadi di perairan Phuket, Thailand. Dilaporkan sebuah kapal  tenggelam setelah diterjang ombak setinggi 5 meter yang membuat kapal tersebut karam dan akhirnya seluruh penumpang juga menjadi korban.

Dikutip brilio.net dari Oriental Daily, Kamis (12/7) pria bernama Zhang yang berasal dari Henan, China ini berhasil menyelamatkan kekasihnya yang ikut bersama dirinya tenggelam dalam kapal tersebut.

Loading...

zhang  © 2018 brilio.net

Sekitar 105 penumpang dikabarkan terombang-ambing di lautan selama satu malam. Dari sejumlah korban itu tercatat 40 penumpang yang sudah meninggal dunia dan 15 orang lainnya dinyatakan hilang.

Zhang sendiri ternyata tidak hanya menyelamatkan kekasihnya saja, ia pun kembali ke kapal yang karam setelah memakaikan pelampung ke kekasihnya ini dan menyelamatkan dua lansia yang terjebak untuk dibawa ke sekoci.

zhang  © 2018 brilio.net

Setelah itu, ia pun masih harus berbagi pelampung dengan satu orang pria dan Zhang tak mendapatkan ruang di sekoci sehingga ia harus menenggelamkan badannya ke air laut seperti Jack dalam film Titanic.

zhang  © 2018 brilio.net

Ternyata mereka berhasil selamat setelah nelayan menemukan mereka keesokan harinya. Akhirnya Zhang dilarikan ke rumah sakit karena sudah terindikasi mendapatkan sengatan ubur-ubur yang membuatnya halusinasi dan amensia. Sampai hari ini polisi air wilayah Thailand masih berupaya mencari korban lainnya.