Brilio.net - Ngaku saja, ketika mencari seorang kekasih hal pertama yang akan kamu lihat adalah wajahnya. Kiranya cowok atau cewek tersebut punya wajah yang menarik hati, pasti akan kamu kejar sampai berhasil luluh. Ya kan? Sebaliknya, jika menurutmu wajahnya kurang menarik pasti akan hanya kamu jadikan sebagai teman saja.

Tapi itu tak berlaku untuk Edmilson. Dilansir brilio.net dari akun Facebook Daniel Panisson Fotografias pada Selasa (23/10), pria asal Ceara, Brasil ini memacari Karine de Souza yang mengidap kelainan genetik langka. Kelainan yang dinamakan xeroderma pigmentosum ini membuat wajah wanita berusia 28 tahun ini berbeda dari orang lainnya. Kulitnya menjadi super sensitif dan sangat peka terhadap paparan sinar matahari.

Oleh karena itu penampilan Karine mulai berubah. Kulitnya menjadi lebih rentan dan mengalami iritasi. Kenyataan bahwa kelainan langka ini merupakan penyakit yang tidak bisa disembuhkan membuat kekasih Edmilson ini tak punya pilihan.

cinta tak pandang rupa © Facebook/danielpanissonfotografias

foto: Facebook/danielpanissonfotografias

Loading...

Namun beruntung ia punya kekasih yang menerima apa adanya. Meski wajah pacarnya tak semulus wanita lainnya, namun Edmilson membuktikan bahwa cinta itu tak pandang rupa.

Kisah menarik dua sejoli ini diungkap oleh seorang fotografer bernama Daniel Panisson. Ia membagikan cerita dan foto-foto tunangan romantis dari Karine dan Edmilson. Postingan fotografer tersebut viral di Facebook dan telah dibagikan lebih dari 36 ribu kali.

cinta tak pandang rupa © Facebook/danielpanissonfotografias

foto: Facebook/danielpanissonfotografias

"Bagus untuk mereka ... itulah cinta sejati! Berharap kalian bisa bahagia!" tulis akun Adelina Gonzalez.

"Aku pernah dengar cerita pasangan ini dan itu cerita yg bagus... Selamat buat pasangan," ujar akun Neidinha Alves.

"Tuhan itu indah dan kepedulianNya terhadap kita itu indah. Selamat atas kerja yg indah," ungkap akun Shirley Araujo.