1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Septika Shidqiyyah 20 Maret 2017 10:08

Bukan dengan berlian, pria ini lamar kekasihnya pakai batu 33 ton

Membuat heboh media sosial.
Melamar kekasih pakai batu 33 ton/foto: chinanews.com

Brilio.net - Lazimnya para pria melamar kekasihnya dengan cincin yang berhiaskan batu berlian mewah. Tapi tidak dengan Liu Fei. Pria asal China ini justru melamar kekasihnya dengan cara yang sangat unik.

Baru-baru ini Liu Fei berhasil membuat heboh media sosial karena melamar kekasihnya dengan menggunakan batu meteor yang ia beli seharga USD 145 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Batu seberat 33 ton tersebut ditaruhnya di pusat kota. Sebelum prosesi lamaran, batu tersebut terlebih dahulu dibungkus dengan menggunakan kain penutup merah.

Dilansir brilio.net dari Odditycentral, Minggu (19/3) Liu telah mempersiapkan proses lamaran ini selama setahun lamanya. Ketertarikan Liu pada batu meteor tersebut muncul saat ia dan calon istrinya berlibur ke kota kuno Kashgar di China. Di sana ia bertemu dengan kolektor yang memiliki koleksi batu antik, salah satunya batu meteor 33 ton tersebut.

Liu mengaku langsung tertarik saat melihat batu meteor tersebut untuk pertama kali. Setelah itu, dia membuat rencana untuk melamar sang kekasih dengan batu meteor tersebut.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Alasannya memilih batu meteor sebagai hadiah lamaran itu pun ternyata tak sembarangan, menurutnya batu meteor bisa menjadi simbol pernikahan yang stabil dan abadi. Cara Liu melamar yang terbilang cukup unik itu mendapatkan respons yang sangat mengharukan dari kekasihnya, Fangfang.

Melihat kesungguhan hati Liu, Fangfang pun menerima lamarannya. Setelah pasangannya menerima lamaran, kain penutupnya pun dibuka sehingga terlihatlah batu meteor tersebut. Gadis itu setuju menikah dengan Fei dan dengan senang hati menerima batu meteor yang diberikan sang kekasih.

Liu mengungkapkan jika ia membeli batu meteor tersebut dengan menggunakan uang yang sebelumnya ia tabung untuk membeli apartemen. Berita tentangnya sontak saja langsung menyebar ke seluruh China dan menjadi perbincangan publik.

 

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Bukan dengan berlian, pria ini lamar kekasihnya pakai batu 33 ton.
Membuat heboh media sosial.
https://www.brilio.net/cinta/bukan-dengan-berlian-pria-ini-lamar-kekasihnya-pakai-batu-33-ton-170319b.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?