1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Septika Shidqiyyah 20 Maret 2017 10:08

Bukan dengan berlian, pria ini lamar kekasihnya pakai batu 33 ton

Membuat heboh media sosial.
Melamar kekasih pakai batu 33 ton/foto: chinanews.com

Brilio.net - Lazimnya para pria melamar kekasihnya dengan cincin yang berhiaskan batu berlian mewah. Tapi tidak dengan Liu Fei. Pria asal China ini justru melamar kekasihnya dengan cara yang sangat unik.

Baru-baru ini Liu Fei berhasil membuat heboh media sosial karena melamar kekasihnya dengan menggunakan batu meteor yang ia beli seharga USD 145 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Batu seberat 33 ton tersebut ditaruhnya di pusat kota. Sebelum prosesi lamaran, batu tersebut terlebih dahulu dibungkus dengan menggunakan kain penutup merah.

Dilansir brilio.net dari Odditycentral, Minggu (19/3) Liu telah mempersiapkan proses lamaran ini selama setahun lamanya. Ketertarikan Liu pada batu meteor tersebut muncul saat ia dan calon istrinya berlibur ke kota kuno Kashgar di China. Di sana ia bertemu dengan kolektor yang memiliki koleksi batu antik, salah satunya batu meteor 33 ton tersebut.

Liu mengaku langsung tertarik saat melihat batu meteor tersebut untuk pertama kali. Setelah itu, dia membuat rencana untuk melamar sang kekasih dengan batu meteor tersebut.

Alasannya memilih batu meteor sebagai hadiah lamaran itu pun ternyata tak sembarangan, menurutnya batu meteor bisa menjadi simbol pernikahan yang stabil dan abadi. Cara Liu melamar yang terbilang cukup unik itu mendapatkan respons yang sangat mengharukan dari kekasihnya, Fangfang.

Melihat kesungguhan hati Liu, Fangfang pun menerima lamarannya. Setelah pasangannya menerima lamaran, kain penutupnya pun dibuka sehingga terlihatlah batu meteor tersebut. Gadis itu setuju menikah dengan Fei dan dengan senang hati menerima batu meteor yang diberikan sang kekasih.

Liu mengungkapkan jika ia membeli batu meteor tersebut dengan menggunakan uang yang sebelumnya ia tabung untuk membeli apartemen. Berita tentangnya sontak saja langsung menyebar ke seluruh China dan menjadi perbincangan publik.

 

(brl/pep)

Penjelasan Bagaimana Ular Bisa Telan Manusia
Kok bisa ya manusia ditelan bulat-bulat?

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?